Positif Hamil, Aurel Hermansyah Menangis Bahagia

Aurel Hermansyah Telah Merasakan Tanda-tanda Khusus Pada Tubuhnya Sebelum Mengetahui Positif Hamil.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)

Nusantaratv.com - Pasca menikah dengan Youtuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah positif hamil calon anak pertamanya.

Kabar bahagia ini Aurel umumkan lewat sebuah video di chanel Youtube milik suaminya. Tak kuasa menahan bahagia, putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun menangis haru sekaligus bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. 

Sebelum mengetahui positif hamil, Aurel telah merasakan tanda-tanda khusus pada tubuhnya. Dia seringkali mengeluh sakit di sekujur tubuh. Bahkan, Atta pun tak boleh mendekati dirinya.

"Aku ngerasa aneh aja gitu, badanku tuh enggak enak, enggak bisa disentuh-sentuh langsung sakit," ujar Aurel. 

"Terus aku tuh moody banget, sensitif banget, maunya marah-marah mulu," lanjutnya. 

Wanita kelahiran Jakarta, 22 tahun silam itu, mengaku tak kuat berdiri lama. Sewaktu ia mau pergi ke kamar mandi dan mencoba berdiri sekitar 10 menit, kaki Aurel tak tahan menopang berat tubuhnya.

"Terus aku berdiri di toilet baru 10 menit juga sudah capek, pegal," ungkapnya. 

Setelah mengalami kejadian tersebut, Atta dan Aurel pun memutuskan untuk mengecek kondisinya ke dokter kandungan. Sang dokter mengatakan, dinding rahim Aurel menebal. Namun, dinding yang menebal juga bisa menjadi dua tanda, yakni datangnya haid, atau hamil. 

Namun, Aurel memilih untuk terus mengecek kehamilannya lewat test pack tanpa sepengetahuan Atta. Hal ini dilakukan guna memberikan surprise ke suami tercintanya itu. 

Saat melakukan test pack di depan suaminya, garis yang dihasilkan alat tersebut pun ada dua alias positif hamil. Untuk mengecek kebenarannya, Aurel pun mengirim pesan kepada sang dokter. 

"Aku chat dokter, aku fotoin test pack-nya. Dokter bilang 'sudah kuduga'. Jadi katanya waktu USG kemarin aku juga sudah hamil," tukas Aurel.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK