Sandi: Kami Juga Sangat Bahagia Kalau Diundang

Seperti Jokowi, Sandiaga mengaku bahagia jika diundang menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024
Sandi: Kami Juga Sangat Bahagia Kalau Diundang
Sandiaga Uno (kanan) bersama Prabowo Subianto

Jakarta, Nusantaratv.com - Sandiaga Uno mengaku bahagia jika diundang dalam pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Pernyataan ini menanggapi ucapan Jokowi yang sebelumnya mengaku bahagia jika Prabowo-Sandiaga hadir dalam pelantikannya sebagai presiden.

"Kan yang mengundang MPR ya? Kami juga akan sangat bahagia kalau diundang," ujar Sandiaga, Senin (1/7/2019).

Sandiaga mengatakan akan mencocokkan jadwal dengan Prabowo agar bisa hadir di acara tersebut. Pelantikan Jokowi-Ma'ruf sendiri sedianya digelar pada 20 Oktober mendatang.

"Oktober ya, masih panjang. Saya akan senang sekali kalau diundang dalam pelantikan tersebut. Dan tentunya akan mencocokkan jadwal dengan Pak Prabowo," tutur Sandiaga.

Sebelumnya, Jokowi berharap Prabowo Subianto-Sandi hadir dalam acara pelantikannya sebagai presiden dan wakil presiden. Jokowi mengaku sangat bahagia apabila lawannya di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 bisa hadir pelantikan yang digelar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu.

"Yang undang MPR, tapi saya akan sangat, saya dan Pak Kiai Ma'ruf Amin akan sangat berbahagia apabila Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno datang dalam pelantikan yang akan datang," kata Jokowi usai ditetapkan KPU RI sebagai presiden terpilih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019). (Rizk)