Prabowo Ingin Programnya Dijalankan Jokowi-Ma'ruf

Prabowo Subianto ingin Jokowi-Ma'ruf Amin jalankan programnya
Prabowo Ingin Programnya Dijalankan Jokowi-Ma'ruf
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Tribunnews)
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com - Koordinator Juru Bicara Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan Prabowo Subianto ingin program dan gagasannya dipertimbangkan juga dijalankan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Seperti program kedaulatan pangan, energi, hingga ketenagakerjaan.

"Karena bagi Prabowo bukan hanya sekedar jabatan, tapi tentang program beliau bisa enggak dilanjutkan atau dilaksanakan," ujar Dahnil di Serang, Banten, Senin (01/7/2019).

Dahnil berharap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf bisa bertukar pendapat dan ide dengan Prabowo-Sandi, dalam membangun bangsa Indonesia.

"Idealnya pemerintahan yang baru nanti bisa sharing gagasan," ucapnya.

Kendati begitu, ia mengaku belum mengetahui langkah politik Prabowo usai Pilpres 2019. Karena sejumlah kader Partai Gerindra ada yang meminta bergabung ke pemerintahan, dan sebagian lain meminta tetap menjadi oposisi.

"Itu saya enggak tahu, yang jelas itu tentu keputusan Prabowo. Ada yang menginginkan oposisi, ada juga yang menginginkan gabung pemerintahan. Saya pikir masih sangat dinamis," tandasnya. (Rizk)