PDIP DKI Jakarta Batal Menggelar Konferda

Kabar dibatalkannnya konferda PDIP ini juga disampaikan oleh pengurus DPD PDIP DKI Jakarta, Yuke Yurike melalui sebuah pesan singkat.
PDIP DKI Jakarta Batal Menggelar Konferda
PDI Perjuangan (ilustrasi/net)

Jakarta, Nusantaratv.com -Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta batal menggelar Konferensi Daerah (Konferda) yang rencananya berlangsung di Hotel Nam Center, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (7/7/19).

Kabar dibatalkannnya konferda PDIP ini juga disampaikan oleh anggota DPR RI terpilih dari PDIP, Sondang Tiar Debora Tampubolon.

"Sesuai dengan arahan dan petunjuk DPD PDIP DKI Jakarta, Konferda dan Konfercab se- DKI Jakarta yang harusnya berlangsung pada tanggal 7 Juli 2019 di Hotel NAM, Jakarta, ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan,"katanya pada Nusantaratv.com, Senin (8/7/19).

Akan tetapi, Sondang tidak memberitahu secara rinci alasan pembatalan konferda yang agenda utamanya adalah memilih pimpinan Baru PDIP DKI Jakarta itu. 

Diketahui, saat ini DPD PDIP DKI Jakarta dipimpin oleh Adi Wijaya alias Aming yang sebelumnya bertugas sebagai Bendahara DPD PDIP DKI Jakarta.(Cal)

 

 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0