PDIP Belum Pastikan Kehadiran Megawati di Rakernas Gerindra

PDIP belum pastikan kehadiran Mega di Rakernas Gerindra
PDIP Belum Pastikan Kehadiran Megawati di Rakernas Gerindra
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri (Elvan J Siagian)

Jakarta, Nusantaratv.com -PDIP telah mengetahui adanya undangan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri, untuk menghadiri Rakernas Gerindra. Tapi Megawati belum memutuskan apakah hadir atau tidak dalam kegiatan yang dihelat September mendatang ini, sebab sejauh ini undangan resmi belum diterima.

"Insyaallah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Bu Mega terhadap undangan itu," ujar Ketua DPP Ahmad Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Sebelumnya, Gerindra berencana menggelar rakernas pada September 2019. Partai pimpinan Prabowo Subianto itu akan mengundang Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri dalam rakernas. Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade, mengatakan pihaknya akan menyambut hangat kedatangan Megawati dalam rakernas. Apalagi, kala Kongres V PDIP, Ketum Gerindra Prabowo Subianto pun mendapat sambutan yang hangat dari Megawati. 

"Ibu Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP, insyaallah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti," papar dia.

Bukan hanya Megawati, pimpinan partai politik (parpol) lain juga akan diundang. Tapi Andre tak merinci parpol mana saja yang akan diundang. 

"Karena kan silaturahmi politik antartokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita," tandasnya.