Partai Hanura Tegaskan Dukung Joko Widodo

Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura 2017 Tengah Berlangsung Di Bali, Dari 4 – 6 Agustus 2017. Presiden Joko Widodo
Partai Hanura Tegaskan Dukung Joko Widodo
Partai Hanura Tegaskan Dukung Joko Widodo
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com - Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura 2017 tengah berlangsung di Bali, dari 4 – 6 Agustus 2017. Presiden Joko Widodo pun membuka Rapimnas ini sebagai bukti bahwa Partai Hanura merupakan partai yang selalu berada di belakang Pemerintahan Jokowi.

Dalam Rapimnas ini, Partai Hanura pun kembali menegaskan dukungannya kepada Jokowi untuk tetap dan kembali memimpin Republik ini.

“ Kita memang konsisten dalam mendukung Jokowi, sampai Pilpres 2019 yang akan datang, “ ujar Oesman Sapta Odang saat diwawancara oleh awak media cetak dan elektronik disela – sela acara Rapimnas.

Presiden Joko Widodo menyampaikan, setiap partai dan indivdu memiliki haknya masing-masing untuk menyampaikan pandangan dan dukungan politik terhadap siapapun.

“ Setiap partai mempunyai hak untuk menyanpaikan pandangan dan dukungannya kepada siapapun, “ ujar Jokowi.

Dukungan yang terus berdatangan kepada mantan Walikota Surakarta ini pun ditanggapi positif, namun Jokowi mengaku masih memiliki fokus lain untuk dipikirkan ketimbang Pilpres 2019.

"Saya sekarang ini masih fokus menyelesaikan, konsentrasi pekerjaan-pekerjaan dan program-program yang masih dalam proses yang harus saya selesaikan," tuturnya.

Meski begitu, terkait komitmen Hanura untuk terus mendukung program-program pemerintah, Jokowi mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih Hanura yang selalu mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah tanpa kami minta dan kami harapkan dukungan-dukungan terhadap program pemerintah semoga semuanya bisa berjalan dengan baik,"  tegas Jokowi.

Ketua Fraksi Partai Hanura pun memuji pemerintahan Jokowi, salah satunya adalah di bidang infrastruktur. “ Dengan berbagai cara, pemerintah saat ini membangun infrastruktur, agar ada kesamaan harga, konektivitas antar pulau dan tentunya distribusi logistik yang efisien, “ tegas legislator asal Sumatera Utara ini.