Nurdin Tampubolon Tegaskan, Ini Sikap Kami

Setelah Hiruk Pikuk Agenda Paripurna Pekan Lalu Dengan Pembahasan 5 (Lima) Isu Krusial, Kini Konstelasi Politik
Nurdin Tampubolon Tegaskan, Ini Sikap Kami
Nurdin Tampubolon Tegaskan, Ini Sikap Kami

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah hiruk pikuk agenda Paripurna pekan lalu dengan pembahasan 5 (lima) isu krusial, kini konstelasi politik mulai terlihat arah anginnya, dimana Koalisi Partai Pendukung telah memperlihatkan komitmennya untuk tetap berada di belakang Jokowi.

Partai Hanura melalui Wakil Ketua Umum-nya, Nurdin Tampubolon, menegaskan dukungan solidnya kepada Presiden Jokowi untuk kembali memimpin Republik ini. Pengukuhan dukungan kepada Jokowi akan legal dan kuat saat Rapat Pimpinan Nasional 4-6 Agustus mendatang di Bali. " Ini menegaskan  sikap kami pada Musyawarah Nasional Luar Biasa ( Munaslub ) partai pada 2016 lalu, " ujar Ketua Fraksi Partai Hanura di DPR ini.

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Hanura sendiri diselenggarakan saat Ketua Umum Wiranto saat itu menjadi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan dan saat ini Ketua Umum terpilih adalah Oesman Sapta Odang. Wiranto sendiri saat itu menegaskan Partainya akan kembali mengusung Jokowi pada Pemilu 2019.

Proses pemenangan Jokowi sendiri akan menggerakkan mesin partai di berbagai daerah secara nasional dengan turut aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2018 mendatang. "Kader kami banyak di daerah, kalau menang juga akan ikut membantu memenangkan Jokowi,"ujar Nurdin.'



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0