Moeldoko: Ada Kelompok yang Tak Ingin Jokowi-Prabowo Rekonsiliasi

Moeldoko ungkap ada pihak yang tak ingin Jokowi dan Prabowo rekonsiliasi
Moeldoko: Ada Kelompok yang Tak Ingin Jokowi-Prabowo Rekonsiliasi
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kanan)

Jakarta, Nusantaratv.com -Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengungkapkan ada kelompok yang tak menginginkan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto melakukan rekonsiliasi.

"Kami mensinyalir ya, ada bahwa proses menuju rekonsiliasi berjalan dengan baik. Tapi ada kelompok-kelompok yang tidak bisa menerima itu," ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Menurut Moeldoko, kelompok-kelompok ini tetap ngotot ingin turun ke jalan saat sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019). 

Padahal, menurutnya kubu Jokowi dan Prabowo sudah mengimbau para pendukung tak turun ke jalan. Moeldoko menduga kelompok memiliki agenda dan kepentingan lain.

"Kami sudah tahu itu, siapa-siapa sudah tahu. Kelompok mana saja sudah kami petakan. Mapping semuanya," jelasnya  

Kendati begitu, Moeldoko tak menguak identitas kelompok dimaksud. Ia hanya memastikan jika kelompok ini akan berhadapan dengan penegak hukum jika melakukan pelanggaran.

"Ini kan negara demokrasi yang kedepankan hukum sebagai panglima. Siapa pun yang tidak patuh ya pasti akan berhadapan dengan hukum, kan begitu," tandasnya. (Rizk)



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0