Menyukseskan Parlemen Modern, Sekjen DPR Gandeng Wartawan

DPR RI bersama dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen melakukan menggelar Forum Komunikasi dan Sosialisasi Program Kerja guna mensukseskan parlemen modern.
Menyukseskan Parlemen Modern, Sekjen DPR Gandeng Wartawan
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo saat menghadiri Forum Komunikasi dan Sosialisasi Program Kerja bersama Koordinatoriat Wartawan Parlemen di Kota Bogor/ Nusantaratv.com

Bogor, Nusantaratv.com - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo terus berupaya dalam membangun sebuah sistem parlemen modern guna dapat memberikan layanan kepada masyarakat secara maksimal.

Hal tersebut diimplementasikan melalui sebuah aplikasi yang diberi nama 'DPR Now'. Untuk dapat menjalankan apilikasi tersebut, tentunya diperlukan keterlibatan langsung dari para Kesekjenan DPR, wartawan dan humas.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekertaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar pada Forum Komunikasi dan Sosialisasi Program Kerja (FKSPK) dengan mengajak 100 wartawan yang tergabung pada Koordinatoriat Wartawan Parlemen.

Baca Juga: Pertimbangkan Tunda Pengesahan RUU KUHP, Bukti DPR RI Dengar Kehendak Rakyat

Menurut Iskandar, keterkaitan FKSPK DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen sangatlah diperlukan guna mensukseskan misi parlemen modern.

"Kita berharap dengan adanya forum komunikasi ini, rekan-rekan media dapat membantu mensosialisasikan program-program DPR RI dan dapat menyampaikan aspirasi masyarakat untuk dapat terus menyukseskan parlemen yang modern sebagai komitmen DPR RI," ujar Iskandar di Kota Bogor, Jumat (20/9/2019).

Iskandar berharap, melalui kegiatan FKSPK ini nantinya akan menciptakan parlemen yang semakin dengan dengan Koordinat Wartawan Parlemen guna mempercepat proses distribusi informasi DPR RI kepada publik.

Sebagai informasi, acara FKSPK yang dibuka langsung oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo mengangkat tema 'Sinergi DPR RI dan Wartawan Parlemen Dalam Menyukseskan Parlemen Modern'.