Kongres NasDem Undang Anies, PDIP: Biasa

PDIP mengaku juga biasa melakukan hal tersebut
Kongres NasDem Undang Anies, PDIP: Biasa
Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam Kongres ke-2 NasDem. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menganggap undangan tersebut merupakan hal biasa. 

Baca juga: Ini Alasan PDIP Dukung Tito Evaluasi Pilkada Langsung 

"Kongres kan di Jakarta. Biasa kita mengundang Gubernur di tempat kongres itu diadakan," ujar Hasto, di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Menurut Hasto, selazimnya sebuah kongres partai politik di wilayah tertentu, mengundang kepala daerah setempat. Karenanya diundangnya Anies dinilai hal wajar. 

"Ketika partai lain mengadakan kongres di wilayah Bali misalnya PKB juga mengundang Gubernur dari PDI Perjuangan, itu hal yang biasa saja," jelasnya. 

Sekjen NasDem Johnny G. Plate sebelumnya mengatakan undangan ke Anies selaku tuan rumah kongres yang diselenggarakan di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Anies juga diberi waktu menyampaikan pidato.

"Sebagaimana misalnya Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan, yang adalah tuan rumah atau tempat dilaksanakan kongres dan pembina politik daerah, kami mengharapkan bisa hadir dan memberikan ucapan selamat datang kepada delegasi kongres yang berasal dari seluruh penjuru tanah air, " kata Johnny di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat. 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0