Fraksi Partai Hanura Prihatin Atas Penangkapan Setnov

Pengumuman Penetapan Tersangka Kepada Ketua DPR RI Yang Juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto Mengundang
Fraksi Partai Hanura Prihatin Atas Penangkapan Setnov
Fraksi Partai Hanura Prihatin Atas Penangkapan Setnov
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengumuman penetapan tersangka kepada Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengundang keprihatinan banyak pihak.

Setya Novantoditetapkan sebagai tersangka atas dugaan korupsi di proyek e-ktp Kementerian Dalam Negeri bersama – sama tersangka lainnya yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI, Nurdin Tampubolon pun mengungkapkan perihatinannya atas penetapan tersangka oleh KPK kepada Anggota DPR RI dari dapil Nusa Tenggara Timur tersebut. 

“ Fraksi Hanura merasa prihatin atas penetapan tersangka olek KPK kepada Setya Novanto, “ ujar Nurdin Tampubolon saat diwawancarai Nusantaratv.com disela – sela rapat Paripurna DPR Ri dengan agenda pembahasan Pendapat Pemerintah atas RAPBN 2016.

Fraksi Hanura pun menghormati langkah yang akan ditempuh oleh Partai Golkar, terkait dengan posisi yang kini diemban oleh Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI.

“ Mudah – mudahan, kejadian ini tidak mengganggu kinerja DPR RI dan (proses) pengambilan keputusan, “ tutup politisi Hanura ini.