Foto Menhub di Gate KRL Ramai Dibahas, Admin Kemenhub Minta Maaf

Setelah Foto Itu Ramai Dibahas, Admin Akun Twitter Resmi Kemenhub Meminta Maaf Atas Kekeliruan Yang Telah Terjadi
Foto Menhub di Gate KRL Ramai Dibahas, Admin Kemenhub Minta Maaf
Menhub Budi Karya (Foto: Hendra Kusuma/detikFinance)
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com - Foto Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang akan masuk ke dalam stasiun viral di media sosial. Hal tersebut lantaran Menhub dianggap 'salah posisi' saat men-tap kartu untuk masuk stasiun. 

Dalam foto yang dilihat detikcom, Minggu (26/11/2017), tampak Menhub yang mengenakan batik hendak masuk ke dalam Stasiun Palmerah di foto dikeluarkan resmi oleh Humas Kemenhub itu. Menhub terlihat membawa sebuah kartu dan menempelkannya di mesin pemeriksaan otomatis. 

Sayangnya, Menhub berdiri di sisi di mana dia men-tap kartu di satu mesin untuk posisi masuk di mesin lainnya. Seorang petugas keamanan dalam (PKD) tampak menunjukkan jalur yang seharusnya dilewati oleh Menhub.

Begitu foto 'salah posisi' Menhub tersebut dibahas di sosial media, reaksi netizen pun beragam. Ada yang memaklumi karena Menhub memang mungkin tidak pernah naik Commuter Line. Ada juga menyarankan agar Menhub lebih teliti dalam membaca petunjuk.

Ada pula yang mempertanyakan mengapa foto yang salah yang diunggah di akun media sosial Kemenhub. 

Setelah foto itu ramai dibahas, admin akun Twitter resmi Kemenhub meminta maaf atas kekeliruan yang telah terjadi. Ia menyebut akan lebih hati-hati dalam memilih foto. 

"Terkait postingan admin pada kunjungan kerja Menhub @BudiKaryaS tanggal 18 November, admin meminta maaf atas kesalahan dalam memilih foto. Terima kasih atas koreksinya," tulis admin @kemenhub151.