Cak Imin Gelar Halalbihalal dan Bersyukur Atas Capaian Kursi DPR

PKB saat ini telah mendapatkan perolehan minimal 58 kursi DPR
Cak Imin Gelar Halalbihalal dan Bersyukur Atas Capaian Kursi DPR
Cak Imin saat menggelar halalbihalal di Kantor DPP PKB/ Nusantaratv.com-Rayza
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menggelar Halalbihalal di Kantor Dewan Perwakilan Pusat PKB, Jakarta, Senin (17/6/2019).

Dalam acara silaturahmi tersebut, pria yang akrab disapa Cak Imin itu mengaku puas dengan perolehan kursi di DPR pada pemilihan legislatif tahun ini.

"Alhamdulillah, perolehan PKB meningkat tajam melebihi perolehan tahun 1999. Tahun 99 kita pertama kali mendirikan partai tahun 98 mengikuti pemilu pertama, perolehan PKB 13 juta sekian. Hari ini alhamdulillah perolehan PKB dipilih oleh 13.250.000 orang sehingga terdapat peningkatan seperempat juta pada 2019 ini," ujar Cak Imin.

Melalui data internal, PKB saat ini telah mendapatkan perolehan minimal 58 kursi DPR, namun menurut Cak Imin hasil tersebut masih dapat bertambah satu kursi lagi yang saat ini sedang dalam gugatan MK.

"Alhamdulillah, hari ini sudah pasti kita mendapatkan minimal 58 kursi. Mohon doanya, insyaallah yang kita kejar melalui gugatan kita ke MK, yaitu Sulawesi Tengah hampir dari segi data insyaallah kita dapatkan, sehingga kita minimal 59 kursi DPR RI. Moga-moga seluruh perjuangan ini benar-benar sukses dalam rida dan pertolongan Allah SWT," kata Cak Imin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR-RI.