Acara Pendukung Jokowi Ini Undang Prabowo-Sandi

Gelar Visi Indonesia, pendukung Jokowi undang kubu Prabowo-Sandi
Acara Pendukung Jokowi Ini Undang Prabowo-Sandi
Konferensi pers Visi Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com -Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan berpidato di kegiatan bertajuk 'Visi Indonesia' di Sentul Convention Center, Jawa Barat pada Minggu (14/7/2019). Sementara wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin didaulat membacakan doa pada acara yang dihelat pendukung Jokowi-Ma'ruf ini. 

"Ini adalah puncak rangkaian acara Pilpres 2019, ini juga momentum untuk saling bersatu kembali setelah pemilu. Pada acara ini, Bapak Joko Widodo akan menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih dan KH Ma'ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan Indonesia," ujar Ketua Panitia acara Visi Indonesia Budi Arie Setiadi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Sekitar 300 lebih jaringan relawan Jokowi-Ma'ruf ajan hadir pada acara.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Arya Sinulingga, menegaskan kegiatan Visi Indonesia bukan lagi acara relawan Jokowi-Maruf. Tapi perhelatan terbuka untuk seluruh rakyat Indonesia.

Visi Indonesia digelar mulai pukul 15.00 WIB, beberapa artis ternama yang dipimpin drumer grup band Slank, Abdee Negara turut memeriahkan acara. 

"Kita juga mengundang pihak dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, sekarang tidak ada lagi 01 dan 02, ketua umum parpol, dan sekjen parpol juga, para gubernur, tokoh ormas juga diundang semua," jelasnya. (Rizk)