Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembakar Perawat Cantik di Malang

Korban yang mengalami luka bakar 60% di sekujur tubuh kini dirawat di rumah sakit

Eva Sofiana Wijayanti/ist

Malang, Nusantara TV-Pengungkapan pelaku pembakar perawat cantik di Malang bernama Eva Sofiana Wijayanti (33) mulai menunjukkan titik terang. Polisi menyatakan telah mengantongi identitas pelaku dan sedang memburunya. 

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan pihaknya telah 
melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang-orang terdekat korban yang bernama Eva.

"Sudah ada sekitar 3-4 orang saksi yang kita periksa, yang mengetahui kejadian. Kemudian beberapa orang terdekat dengan korban sudah kita lakukan pemeriksaan," ucap Hendri Umar dikutip dari Okezone, Rabu (5/5/2021).

Hendri menerangkan, anggotanya tengah melakukan pengejaran terduga pelaku yang identitasnya telah diketahui. Namun, ia enggan mengungkapkan siapa yang dimaksud, mengingat tim masih bekerja. 

"Untuk rekaman kamera CCTV tidak ada. Tapi kita sudah ada sedikit titik terang, tapi anggota masih sedang di lapangan untuk segera menangkap dan mengungkap apa kejadian dan modus dari pembakaran ini," ungkapnya.

Baca juga: Duh! Rumah Guru Ngaji di Garut Dibakar Warga

Eva sendiri kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen.

Seperti diberitakan, perawat cantik di Malang, Eva Sofiana Wijayanti menjadi korban pembakaran yang dilakukan pria tak dikenal, Senin (3/5/2021). 

Menurut informasi, kejadiannya sangat cepat. Pelaku tiba-tiba masuk ke ruang kerja Eva di Klinik Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare. Pelaku kemudian menyiram Eva dengan pertalite dan membakarnya. Usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur. Akibat kejadian ini Eva mengalami luka bakar 60% di sekujur tubuhnya. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK