Polisi Gagalkan Penyelundupan Narkotika Happy Five dari Malaysia

Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan mengatakan barang bukti yang berhasil diamankan dari para tersangka yakni narkotika jenis sabu sebanyak 87,16 gram, ganja...

Ribuan butir narkoba jenis pil Happy Five asal negeri jiran Malaysia berhasil diamankan petugas Satresnarkoba Polres Karimun. Rencananya pil-pil tersebut akan diedarkan di Karimun, Kepulauan Riau.

Kurir narkoba asal Malaysia kembali diamankan oleh Satresnarkoba Polres Karimun. Tersangka Haryanto tidak berkutik saat diciduk petugas di salah satu penginapan di Karimun.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan sebanyak 5.967 butir Happy Five. Tersangka digiring ke Mapolres Karimun bersama 17 orang lainnya dengan 10 kasus pengungkapan selama Januari 2021 hingga pertengahan Februari.

Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan mengatakan barang bukti yang berhasil diamankan dari para tersangka yakni narkotika jenis sabu sebanyak 87,16 gram, ganja sebanyak 6 gram, ekstasi 7,5 gram dan Happy Five sebanyak 5967 butir.

Dari hasil pemeriksaan dari para tersangka barang bukti berasal dari negara tetangga Malaysia dan akan diedarkan di Kabupaten Karimun.  

Para tersangka yang terlibat dikenakan pasal 112 dan 114 Undang-undang Narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Login dengan
LIVE TV & NETWORK