Pirlo Sudah Siapkan Strategi untuk Redam Karakteristik Atalanta

Laga Atalanta vs Juventus diprediksikan bakal berjalan sengit 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo langsung mempersiapkan Paulo Dybala menjadi starter bersama Alvaro Morata.

Sejatinya, Ronaldo dipastikan absen karena mengalami cedera otot. Akan tetapi, Pirlo sudah menyiapkan strategi jitu untuk meredam karakteristik permainan Atalanta.

"Kami bekerja keras selama seminggu, mengetahui Atalanta memiliki beberapa karakteristik yang sangat khusus," lanjut Pirlo.

"Mereka memainkan gaya sepak bola yang berbeda dengan tim lain dan kami telah menyiapkan beberapa tindakan balasan. Saya merasa percaya diri," sambungnya.

"Ada begitu banyak talenta yang saya kagumi di skuat Atalanta, dari fisik Duvan Zapata hingga kreativitas Josip Ilicic hingga Matteo Pessina yang menyatukan semuanya," jelasnya.

"Kami memiliki pertandingan yang bagus melawan Atalanta terakhir kali, sikapnya bagus dan kami memberi tekanan pada mereka. Atalanta memaksa Anda untuk bermain dengan intensitas dan saya berharap untuk melihatnya lagi," ungkapnya.

Saat ini, kedua tim hanya terpaut satu poin dimana, Juventus berada diposisi tiga klasemen denga raihan 62 poin, sedangkan Atalanta tepat berada di bawahnya dengan koleksi 61 poin.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK