Pirlo: Ronaldo Buktikan Ketajamannya

Pada laga sebelumnya, Ronaldo marah karena gagal mengeksekusi penalti

Nusantara TV - Usia tak menghalangi ketajaman Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol. Terbukti, setelah hampir tiga tahun memberla Juventus, pemain berusia 35 tahun itu sudah mencetak 33 gol.

Terakhir suami dari Georgina Rodriguez sukses mencetak dua gol saat Si Nyonya Tua melakoni laga tandang kemarkas Parma.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pun mengatakan bahwa dua gol tersebut menjadi pembuktian bagi Ronaldo setelah sebelumnya sang mega bintang marah-marah lantaran gagal mengeksekusi penalti.

"Ronaldo marah karena gagal mengeksekusi penalti, tapi kami punya beberapa hari untuk memikirkannya dan dia menunjukkan betapa dia peduli tentang mencetak gol, bahkan lebih baik ketika saat bermain terbuka," kata Pirlo, dikutip laman resmi klub.

"Kami tidak senang dengan hasil hari Rabu, tetapi performanya bagus. Kami harus mendapatkan kembali poin yang kami hilangkan melawan Atalanta dan kami melakukannya dengan cara terbaik," ujarnya.

"Kami membutuhkan kemenangan tim dan untuk mencetak gol dan kami melakukannya sambil memainkan sepakbola yang bagus," lanjutnya.

"Kami berada dalam momen yang bagus, saya suka bagaimana kami menyerang lawan ketika mereka menguasai bola, kami tumbuh, semangat yang tepat ada di sini, tetapi kami hanya di awal dan kami harus memiliki sikap ini di setiap pertandingan," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK