Pirlo Dipecat, Allegri kembali?

Nasib Pirlo bersama Juventus bakal ditentukan dalam dua laga kedepan

Massimiliano Allegri / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Kabarnya nasib Andrea Pirlo bersama Juventus bakal ditentukan dalam dua pertandingan kedepan, yakni melawan Torino dan Napoli.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Pirlo bakal dipecat atau dipaksa untuk mengundurkan diri jika Juventus menerima hasil negatif.

Laga kontra Torino bakal berlangsung di Stadio Grande Torino Sabtu (3/4/2021). Sedangkan laga melawan Napoli bakal berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (7/4/2021).

Jika Pirlo dipecat, asisten Igor Tudor bakal didapuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim, sampai klub kembali mendapatkan sosok yang tepat untuk menukangi Si Nyonya Tua.

Saat ini, Juventus sendiri berada diposisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia, dimana mereka tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Selain itu dibawah asuhan Pirlo, Juventus juga sudah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, namun berhasil merangsek ke Final Coppa Italia.

Jika Pirlo dipecat, manajemen Juventus diprediksikan bakal kembali melirik Massimiliano Allegri yang pada musim sebelumnya sukses membawa kejayaan bagi klub hitam putih tersebut.

Bahkan, Allegri juga menjadi pelatih yang sukses membawa Juventus hingga partai final Liga Champions beberapa musim lalu.

Apalagi, Allegri sendiri sempat menolak tawaran beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea dan PSG dengan alasan dirinya hanya ingin menjadi pelatih kalau dibutuhkan oleh Juventus.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK