Pioli Pastikan AC Milan Mampu Jinakan Manchester United

Pada laga nanti, Pioli juga memastikan AC Milan bakal diperkuat oleh Ibrahimovic

Skuad AC Milan / Foto: Ist

Nusantaratv.comAC Milan bakal menjamu Manchester United (MU) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Eropa musim 2020/21 yang akan berlangsung di San Siro Stadium, Jumat (19/3/2021).

Jelang laga, pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan kalau Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer bakal tampil melawan Manchester United.

Selain itu, juru taktik asal Italia tersebut juga meminta kepada anak asuhnya untuk fokus menatap laga leg kedua dan melupakan hasil leg pertama.

Baca juga: Prediksi Shakhtar Donetsk vs AS Roma, Catatan Buruk Hantui Tim Tamu 

Pada laga leg pertama yang digelar di Old Trafford Stadium AC Milan dan Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1.

"Semua pertandingan yang kami mainkan telah membuat kami berkembang. Sekarang kami ingin lolos. Kami telah melalui banyak hal untuk sampai ke sini. Kami ingin menang," kata Pioli dikutip Football Italia, Rabu (17/3/2021).

"Kami sadar kami akan menghadapi banyak kesulitan. Mereka adalah tim yang solid. Mereka sudah lama tidak kalah dalam pertandingan. Kami membutuhkan kualitas dan kepribadian untuk menjadi lebih baik," sambungnya.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Olympiakos, The Gunners Diatas Angin

"Sulit membuat prediksi, mereka agresif di leg pertama, tapi kami menjaga penguasaan bola. Hasil leg pertama tidak bisa mempengaruhi permainan. Kami harus berusaha," lanjutnya.

"Apa yang kami lakukan sejauh ini tidak cukup. Ada lebih banyak ekspektasi sekarang, tetapi kami membuktikan bahwa kami dapat memperoleh hasil yang baik,".

"Ibrahimovic dan Bennacer tersedia dan saya senang dengan pemulihan mereka. Kami akan lihat apakah Ibra akan menjadi starter. Tentu saja, dia tidak bisa memainkan seluruh pertandingan, tapi dia adalah pemain penting bagi kami," ungkapnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK