Piala Menpora 2021, Dejan Antonic Apresiasi Kerja Keras Skuad Timnya

Pada babak 8 besar Piala Menpora 2021, PSS Sleman bakal menghadapi Bali United

Pelatih PSS Selman, Dejan Antonic / Foto: Ist

Nusantaratv.com - PSS Sleman sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di tadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (7/4/2021).

Kemenangan ini juga membuat PSS Sleman lolos ke babak 8 besar Piala Menpora dengan status juara Grup C dari hasil dua kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Satu-satunya gol PSS dicetak oleh Irfan Bachdim melalui titik putih pada menit ke-47.

Pelatih PSS Selman, Dejan Antonic pun merasa puas dengan hasil yang raih anak asuhnya. Menurutnya, Irfan Bachdim dkk mampu menunjukkan perkembangan yang baik.

"Terima kasih banyak untuk pemain karena sudah bekerja keras untuk dapat hasil bagus. Puji tuhan kami bisa menang 1-0. Dari pertama banyak orang tidak percaya, tapi kami berhasil lolos dan jadi juara grup," kata Dejan.

"Hari ini semangat anak anak istimewa, Tuhan ada di belakang kami dan kami bisa menang," sambungnya.

Selanjutnya, PSS Sleman akan menghadapi Bali United di babak perempat final atau 8 besar Piala Menpora 2021, Minggu (11/4/21).

Meski kalah kualitas, Dejan pun tetap yakin anak asuhnya kembali menampilkan permainan yang baik dan menjinakan Bali United.

"Tidak mudah lawan tim seperti Bali yang punya banyak pemain bintang. Tapi saya tahu anak anak punya semangat tinggi, lawan siapapun kami pasti kasih segalanya yang kami punya," ujarnya.

"Dari hari pertama main di turnamen sampai sekarang kami tahu ini berat. Tapi kalau berat maka kami bisa lebih kuat, dan semoga kami bisa atasi Bali United," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK