Wanita Ini Muda, Cantik dan Super Kaya, Kamu Berani PDKT?

Siapa sih pria yang tidak akan luluh hatinya ketika melihat wanita cantik?  Pria nggak bisa untuk nggak tergoda saat ada wanita cantik yang lewat di dekatnya. Fokus mereka bakal hilang sesaat untuk melihat kecantikan wanita tersebut. Mereka pasti akan melihatnya, menoleh padanya, atau bahkan menatapnya hingga hilang dari pandangan mata.
Wanita Ini Muda, Cantik dan Super Kaya, Kamu Berani PDKT?
Mereka, masih muda, kaya dan cantik./wow.menariknya.com

Nusantaratv.com - Siapa sih pria yang tidak akan luluh hatinya ketika melihat wanita cantik?  Pria nggak bisa untuk nggak tergoda saat ada wanita cantik yang lewat di dekatnya. Fokus mereka bakal hilang sesaat untuk melihat kecantikan wanita tersebut. Mereka pasti akan melihatnya, menoleh padanya, atau bahkan menatapnya hingga hilang dari pandangan mata. Bahkan ketika sedang bersama pasangannya pun, pria tetap menyempatkan diri untuk bisa melemparkan pandangan pada wanita lain nan cantik itu.

Tapi kayaknya pria akan minder deh ngedeketin wanita cantik yang merupakan seorang miliarder dengan harta triliunan. Udah mah cantik, muda, kaya lagi, wah pasti pria yang ngedeketinnya juga kaya-kaya. Seperti beberapa miliarder berparas cantik ini yang memiliki harta belasan triliun di bawah ini. Sebagian dari mereka bahkan masuk daftar orang terkaya di dunia lho.

BACA JUGA : Heldy Djafar, Cinta Terakhir Bung Karno

Jadi kira-kira pria macam mana ya yang berani PDKT pada wanita yang sudah super kaya seperti di bawah ini.

1. Ivanka Trump

Di daftar pertama miliarder paling cantik ada putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Ivanka Trump. Ia sekarang jadi pejabat penting di Gedung Putih dan di samping itu, wanita berusia 37 tahun itu diketahui menjalankan kerajaan bisnis bersama ayah dan suaminya.

Dari kerajaan bisnis tersebut, Ivanka bisa menghasilkan uang sampai Rp 1,1 triliun dalam setahun. Sementara itu, kekayaannya bersama sang suami, Jared Kushner, mencapai 4 miliar dolar AS atau sekitar Rp 55,71 triliun (Kurs 1 dolar = Rp 13.929).

 

2. Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes pernah di drop-out dari Standford University untuk memulai Theranos, sebuah perusahaan tes darah yang didirikannya dengan menggunakan uang kuliah. Perempuan berusia 31 tahun ini memegang 50% saham perusahaan dan menghasilkan kekayaan bersih sebesar USD 4,6 miliar atau sekitar Rp 64 triliun.

BACA JUGA : 12 Wanita yang Pernah Dekat Vicky Prasetyo

3. Perenna Kei

Di daratan Tiongkok, ada Perenna Kei, seorang sarjana dari University of London di bidang ekonomi dan keuangan yang memegang 85% saham perusahaan Logan Property Holdings.

Perempuan kelahiran Hongkong, Republik Rakyat Tiongkok itu menjadi miliarder termuda dengan kekayaan terakhir yang mencapai USD 1,3 miliar atau sekitar Rp 18 triliun, menurut Majalah Forbes pada 2014. Ayahnya, Ji Haipeng, menempatkan Kei sebagai pewaris asetnya, tetapi sebagai CEO perusahaan, dia masih terlalu muda di usinya yang baru 24 tahun.

 

4. Yang Huiyan

Selain Perenna Kei, masih ada miliuner cantik lainnya dari daratan Tiongkok, yaitu Yang Huiyan. Sang ayah, Yeung Kwok Keung memberikan seluruh saham perusahaan yang didirikannya, Country Garden Holdings kepada Huiyan pada tahun 2007 lalu. Sejak saat itu, Yang Huiyan menjadi sosok miliuner wanita termuda sekaligus memiliki paras cantik. Tercatat, kekayaan terakhir Yang Huiyan mencapai USD 4,7 miliar atau sekitar Rp 65,4 triliun.

BACA JUGA : Olla Ramlan, Hatinya Secantik Wajahnya

5. Marie Besnier Beauvalot

Wanita cantik berusia 34 tahun ini mewarisi sebuah perusahaan susu asal Perancis, Lactalis, bersama dengan suadara-saudaranya, Emmanuel dan Jean-Michel. Ketiga bersaudara itu memegang seluruh saham perusahaan yang memproduksi ratusan jenis keju, yoghurt dan produk susu lainnya. Kekayaan Marie tercatat mencapai USD 2,5 miliar atau sekitar Rp 34,8 triliun.

Sumber: wow.menariknya.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0