Trauma Pria, Elizabeth Hoad Menikah Dengan Anjing Peliharaanya

cantik dan sexy ditambah karier yang menjanjikan, namun kisah percintaan model sexy ini tidak sebagus yang dibayangkan
Trauma Pria,  Elizabeth Hoad Menikah Dengan Anjing Peliharaanya
Elizabeth Hoad dan Anjing Peliharaanya (foto: VT)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasangan lawan jenis adalah salah satu bagian penting untuk mengimbangi segala aktivitas kita selama hidup. Ya, perempuan dan laki-laki tak bisa dipisahkan dan harus saling melengkapi. Pasalnya, seorang manusia tidak akan bisa bahagia tanpa ada lawan jenis.

Bagaimam Jika keduanya sudah tak bisa saling melengkapi? mungkin kisah hidupnya akan seperti yang di alami model sexy Elizabeth Hoad. 

Meskipun cantik dan sexy ditambah karier yang menjanjikan, namun kisah percintaan model sexy ini tidak sebagus yang dibayangkan. Tercatat Elizabeth pernah mengalami kegagalan sebanyak 220 kencan bersama pria. 

Kegagalan buruk tersebut membuat dirinya menjadi putus asa dan menyerahkan semuanya kepada makhluk yang paling dekat dengannya.

Sebagaimana diketahui Elizabeth memang kerap memarahi pria yang dikenalnya demi alasan kebaikan. Namun, kini ia berputar haluan dan lebih memilih menjalani hubungannya demi persahabatan. 

Ia pun membuat keputusan yang sangat mengejutkan dengan menikahi makhluk yang selalu ada untuknya.

Ya, hewan yang selalu setia menemaninya adalah seekor anjing peliharaannya. Sebagaimana dilansir VT, Elizabeth memberi tahu host Eamonn Holmes dan Ruth Langsford bahwa telah patah hati karena cinta akibat diperlakukan dengan buruk oleh banyak pria. 

Model sexy ini pun bermaksud menghabiskan sisa hidupnya bersama golden retriever bernama Logan. 

Bahkan ketika ditanya keseriusan terhadap keputusannya tersebut, Elizabeth justru ingin lebih serius dan menikah dengan Logan. 

Akhirnya keinginan Elizabeth menikah dengan Logan pun dimengerti oleh para sahabatnya. Keputusannya untuk menikah dengan anjing dilakukan karena selalu mengalami hal buruk dengan pria yang dijumpainya.

"Saya tidak bekerja saat ini, saya bersamanya dan banyak teman saya berkata, 'Kenapa kamu tidak menikah saja [Logan]?” terang wanita cantik tersebut.

Saat ini model berusia 49 tahun yang telah melajang selama 13 tahun ini telah merencanakan pakaian untuk pernikahan tersebut. Elizabeth pun kini sedang memilih bulan madu yang mengasyikkan dengan sang anjing.

Lebih lanjut, Elizabeth pun menjelaskan bahwa dia pertama kali bertemu dengan anjing pintar tersebut setelah menyelamatkannya setahun yang lalu. 

Elizabeth menyebut bahwa Logan telah mengalami kekerasan dari keluarga lamanya selama empat tahun. Namun, kini kehidupan mereka berdua berubah sejak berada di rumah di mana mereka bisa berkumpul bersama.