Tanda Pacar Serius yang Akan Menghalalkanmu

Nah, jika kamu ingin menjalin hubungan serius dengan pasanganmu? Hal yang pertama kamu lakukan adalah melihat caranya bersikap kepadamu
Tanda Pacar Serius yang Akan Menghalalkanmu
Ilustrasi (foto: istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pacaran atau menjalin hubungan asmara dengan salah satu pria atau wanita. Biasanya, seorang pasangan akan melihat pasanganya dari ketulusan perempuan tersebut dan sikapnya sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan kejenjang lebih serius. 

Nah, jika kamu ingin menjalin hubungan serius dengan pasanganmu? Hal yang pertama kamu lakukan adalah melihat caranya bersikap kepadamu. 

Berikut enam cara pasanganmu yang mempunyai sikap serius: 

1. Jangan berusaha keras

Seringkali, ketika kamu tidak menggenggam tangannya terlalu kuat atau tak terlalu mengejarnya, keyakinannya padamu akan semakin besar. Terlalu sering menanyakan kapan ia akan melamarmu atau mencoba membuatnya melakukan langkah besar membicarakan pernikahan hanya akan membuatnya ketakutan.

Orang mampu membedakan mana sikap perempuan yang siap menikah dan belum. Mana hal-hal yang membuatmu masuk kategori wife materials atau hanya girlfriend materials. Mungkin hal ini juga yang kemudian menjadi pertimbangannya. Kamu belum terlihat siap menjadi istri. Kurangi hangout tanpa tujuan, menghabiskan uang untuk kesenangan, dan lainnya yang bersifat remeh.

3. Tunggu hingga kalian berdua siap

Tentu saja, tak akan ada waktu yang benar-benar tepat untuk menikah, namun tak ada salahnya menunggu hingga situasi dan kondisinya kondusif, terutama kondisi kesiapannya menjadi suami. Biarkan ia memilih dan memiliki keputusannya sendiri. Jika ada sesuatu yang membuatnya ragu, kalian perlu membicarakannya dan bagaimana solusi untuk hal tersebut.

4. Katakan keinginanmu

Miliki sikap tegas dan jelas, apa yang kamu inginkan dari hubungan ini. Jika ia memang mengatakan belum siap dan belum ada tujuan menikah, tak perlu pikir panjang untuk menyudahi hubungan, apalagi jika kamu tak ingin membuang waktumu. Pastikan kamu sudah tahu apa keinginanmu dan selalu jujur mengatakan maksudmu, jangan menebar kode agar dia mengerti.

5. Jujur dengan perasaanmu sendiri

Jika ingin membangun hubungan serius, kejujuran jadi kunci utama. Kamu harus jujur padanya, tentang apa pun. Kamu juga tak perlu menjadi orang lain hanya untuk bisa disukai hingga ia mau berkomitmen padamu.

6. Mau menerimanya

Kamu harus bisa menemukan pria yang bisa menerimamu apa adanya, begitu juga dirimu menerimanya apa adanya. Bukan tipe yang selalu mengkritik atau mengatur. Setiap orang pada akhirnya hanya ingin diterima, dan jika itu bisa ia dapat darimu, ia akan lebih yakin untuk berkomitmen.

Itu dia sekian hal yang perlu kamu miliki jika ingin dia berkomitmen padamu, Sahabat Fimela.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0