Kronologis Sepeda Motor Tertukar, Kok Bisa?

Ini sangat jarang dan terlihat tidak lazim. Seseorang pasti akan merasakan sesuatu yang berbeda apabila kendaraannya tidak sengaja tertukar.
Kronologis Sepeda Motor  Tertukar, Kok Bisa?
Foto postingan warganet saat motornya tertukar (foto: twitter)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kalau sandal atau sepatu yang tertukar mungkin masuk akal. Tapi kalau sepeda motor tertukar rasanya hal mustahil. Namun, hal mustahil itu dipatahkan oleh satu warganet entah disengaja atau tidak yang pastinya dalam sebuah postingan yang diunggah ke akun media sosial, Twitter @aldyzlfkr pada 18 Juni 2019, ia meminta bantuan kepada para netizen yang membaca postingannya untuk membantu mencarikan motornya yang tertukar dengan orang lain.

Ini sangat jarang dan terlihat tidak lazim. Seseorang pasti akan merasakan sesuatu yang berbeda apabila kendaraannya tidak sengaja tertukar.

Pria bernama Aldy Zulfikar ini pun akhirnya menjelaskan kronologis yang menimpanya hingga membuat kuda besinya tertukar dengan orang lain.

“Jadi, gue parkir motor di depan BNI Melawai. Nah, kalau sudah jam 10 itu akses ke parkiran sudah diportal. Jadi harus muter gang belakang. Kebetulan lagi ada pengaspalan jalan dan jalan gue biasa lewat ditutup. Gue jadinya lewat gang satunya lagi. Nah, gang ini juga diportal. Kendaraan jadi gak bisa lewat, jadi pengendara harus turun untuk buka portal,” terang Aldy dalam postingannya tersebut.

Aldy menjelaskan, saat kejadian tersebut ia bersama dengan pengendara bermotor lain dan pengendara mobil untuk saling membantu agar bisa keluar dari portal.

Setelah dua pengendara motor tersebut keluar, mereka akhirnya saling membantu membuka portal agar pengendara mobil juga bisa keluar. Nah, momen inilah yang membuat kendaraan mereka menjadi saling tertukar.

“Gue dan pengendara motor tadi tanpa sadar naik ke motor yg salah (kebetulan kunci kami masih tersangkut di motor masing-masing) dan motor kami sama-sama Honda Beat warna hitam.

"Karena gue juga buru-buru, jadi gue pamit ke dia. "Yuk, duluan pak." Terus segera jalan pulang.

Aldy pun baru tersadar bahwa motornya tertukar ketika ia sudah berada di Bunsen. Ia melihat ada kejanggalan yang terjadi pada kilometernya yang sudah tinggi.

Alhasil ia pun membawa motor yang tertukar tersebut ke rumah dengan harapan sang pemilik asli datang untuk mencarinya.

Singkat cerita Aldy pun menjelaskan kronologis bagaimana motor tersebut bisa kembali kepada sang pemiliknya. Ia pun mengunjungi beberapa parkiran di Melawai untuk mencari motor Beat bernomor polisi A 5689 XG.

Ia pun akhirnya menitipkan nomor teleponnya kepada seorang penjaga parkir dengan harapan ada seseorang yang tengah mencari motornya yang tertukar.

Singkat cerita, akhirnya mereka pun bertemu dan menukarkan motornya kembali. Alhasil postingan pria tersebut pun menjadi bulan-bulanan para netizen.

Banyak dari mereka yang memberikan komentar lucu, bahkan dibuatkan sebuah meme tentang insiden Honda Beat yang tertukar.

“Semoga motor yang tertukar kembali kepada yang berhak. Dan dapet sodara baru,” tulis akun @trirahargo_.

“Mungkin bapaknya lagi cari mantu,” tulis akun @nopalnadia.

Sementara akun @paulboyak menulis: “Gue juga pernah ketuker motor sama-sama Beat tapi sadar karena motor gue banyak stikernya, kalau punya Beat emang musti dikasih stiker khusus biar tahu itu motor kita, banyak banget soalnya yang punya beat. Beat keren dan irit!”



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0