Tak Seromantis Orang Lain? 7 Cara Ini Langsung Ubah Pacar Jadi Perhatian

Anda punya pacar krakter cuek Anda harus menghadapinya dengan kesabaran supaya hubungan kamu berjalan dengan baik.
Tak Seromantis Orang Lain?  7 Cara Ini  Langsung Ubah Pacar Jadi Perhatian
Ilustrasi orang pacaran cuek (foto: mfcklin.com)

Jakarta, Nusantaratv.com -Mempunyai pacar itu pertama yang harus Anda kenal adalah krakter dari keperibadian, karena setiap pacar pasti mempunyai krakter tersindiri, ada penyanyang, ada egois, bahkan ada juga krakter pacar yang sering cuek terhadap pacarnya. 

Dari situlah kesetiaan Anda akan diuji, dengan menghadapi pacar yang krakter tak kamu inginkan.

Misalnya, Anda punya pacar krakter cuek Anda harus menghadapinya dengan kesabaran supaya hubungan kamu berjalan dengan baik. 

Nah, pertanyaannya sekarang, apakah mungkin sikap cuek pasanganmu itu bisa diubah jadi lebih perhatian?

Bukan membalasnya dengan kecuekan atau marah-marah gak berfaedah, mungkin beberapa trik di bawah ini dapat membantu membuatnya lebih perhatian lagi. Apa saja? cek di bawah ini, ya!

1. Dia mungkin cuek, tapi kamu gak perlu ikut cuek juga untuk membuatnya peka

Dia barangkali sering terlihat tidak peduli dengan sibuk sendiri, tenggelam dalam rutinitasnya sehingga mengabaikan kamu pasangannya. Gak enak juga sih, kalau kamu punya pasangan yang kebiasaan seperti ini. Namun supaya keadaannya mendingin, kamu gak perlu ikut-ikutan cuek juga. Kamu hanya perlu memahami perihal kebiasaan atau kesibukannya.

2. Begitu juga, gak perlu memaksa dirinya supaya menoleh untuk memperhatikanmu

Sesaat ketika kamu menyadari pasanganmu kurang perhatian, coba mundur dulu. Jangan malah memberondonginya dengan pertanyaan ada apa atau mencari tahu alasan dari sikap cueknya itu. Barangkali saat itu, memang ada pekerjaan yang tidak dapat diganggu. Sehingga, kamu sebagai pasangan seharusnya dapat memahami keadaan seperti ini. 

3. Coba kamu lebih terbuka padanya, lambat laun dia akan nyaman dan lebih percaya

Salah satu alasan kenapa pasanganmu bersikap cuek adalah karena dia masih belum percaya padamu. Dia belum menemukan kenyamanan seutuhnya saat bersamamu. Kalau kamu bisa memberinya kepercayaan, dia akan mudah luluh hatinya. Seperti misalnya bercerita tentang keseharianmu padanya, dia akan menganggap telah diberi kepercayaan.

12 Momen Jujur Rasanya Punya Cewek Manja, Gemas Tapi Bikin Sayang

Alih-alih mengeluhkan sikap cueknya, coba kalau kamu beri perhatian padanya terlebih dulu. Siapa tahu kepedulianmu itu akan membuatnya dapat luluh dan lebih memperhatikanmu di lain waktu. Jangan lupa untuk menghargai hal kecil yang pernah dia lakukan padamu juga, ya!

5. Keluarkan sifat manjamu sesekali, tapi jangan lupa lihat situasi

Untuk menjaga keseimbangan dalam hubungan, sikap manja juga dibutuhkan baik dari pihak cewek maupun cowok. Kamu boleh sesekali bersikap manja padanya. Namun dengan catatan, kamu tahu situasi yang pas. Jangan ketika dia lagi benar-benar tidak bisa diganggu, lalu kamu tiba-tiba merajuk padanya.

6. Setelah itu, beri dia waktu untuk merindukanmu

Setelah melakukan hal-hal di atas, saatnya beri dia "me time" yang dibutuhkan. Beri dia waktu untuk lebih menyadari bahwa dia juga butuh kamu. Lama-lama dia akan paham bahwa kamu itu seseorang yang tak dapat digantikan.

7. Atau boleh jadi, cueknya itu hanya perasaanmu. Giliranmu juga untuk ambil waktu buat me time atau mencari kesibukan lain

Kalau kamu merasa pacar kamu cuek, mungkin itu cuma perasaanmu. Gak ada salahnya kamu mengambil me time untuk lebih perhatian pada dirimu. Mencari kesibukan supaya lebih fokus, sehingga pikiranmu tidak mengembara ke sana ke mari karena dia.

Bukan hal yang mudah untuk menghadapi pacar yang cenderung cuek, tapi kamu dapat memulainya dengan lebih perhatian pada dirimu terlebih dulu. 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0