6 Tanda Hubungan Dengan Pasangan Harus Diakhiri, Karena Ujungnya Akan Seperti Ini

Jika hubungan sudah tidak baik dan terus menerus terjadi, berarti tanda bahwa pasanganmu saat ini bukanlah orang yang tepat untukmu
6 Tanda Hubungan Dengan Pasangan Harus Diakhiri, Karena Ujungnya Akan Seperti Ini
Ilustrasi (foto: shuterstock)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hubungan asmara akan terjalin bahagia di antara dua sejoli, jika kedua pasangan bisa menjaga perasaan sang kekasih. 

Dan menurut psikolog, ada 6 tanda bahwa hubunganmu dengan pasangan sudah tidak baik. 

Jika hubungan sudah tidak baik dan terus menerus terjadi, berarti tanda bahwa pasanganmu saat ini bukanlah orang yang tepat untukmu.

1. Terus bertengkar

Bertengkar memang hal yang lumrah jika sedang menyatukan ego dua kepala. 

2. Rasa cemburu bukanlah cinta

Cemburu juga merupakan hal wajar dalam mencintai seseorang. Tentu kamu tidak akan rela begitu saja si dia dekat dengan orang lain, bukan? 

3. Kurangnya perhatian

Bahasa tubuh memang tidak bisa bohong. Saat perhatian si dia mulai perlahan berkurang, itu akan sangat bisa terlihat dari bahasa tubuhnya. 

4. Adanya jarak

Jarak disini lebih tepat diartikan sebagai gap dalam hubungan kamu, Blazzer. Perhatian yang terasa semakin berkurang bisa membuat komunikasi yang terjalin menjadi semakin sulit. 

5. Terus menurus ragu atas pilihanmu

Dalam hubungan yang sehat, waktu membantu kamu untuk mengurangi rasa ragu dan takut. 

6. Tujuan hdup yang berbeda

Kamu dan si dia tentu punya tujuan dalam menjalin hubungan. Tapi jika kamu bukan tujuan pelabuhan terakhirnya dalam bercinta, untuk apa kalian bersama, bukan? Begitu juga sebaliknya dengan tujuan hidup kamu, Blazzer.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0