10 Tahun Rayakan Kreativitas Seni dan Desain Indonesia

Sepuluh tahun merayakan kreativitas seni dan desain Indonesia, Bekraf bekerja sama dengan Yayasan Design+Art Indonesia menggelar ICAD 2019.
10 Tahun Rayakan Kreativitas Seni dan Desain Indonesia
Bekraf Tampilkan Puluhan Karya Pelaku Kreatif di ICAD 2018/ Bekraf

Jakarta, Nusantaratv.com - Yayasan Design+Art Indonesia didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf), Artura Insanindo akan kembali menggelar Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) yang ke-10, bertajuk ‘Faktor-X’ pada 16 Oktober hingga 24 November 2019 di Hotel Grand Kemang, Jakarta.

ICAD 2019 akan diisi berbagai kegiatan pendukung dalam bentuk konvensi serta pertunjukan seni kolaborasi desain, seni, teknologi, entertainment serta industri perhotelan yang juga mengangkat kearifan lokal Indonesia. 

Baca Juga: Bekraf Ajak Pemda Implementasikan Rindekraf

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan dan mendekatkan kekayaan seni dan desain Indonesia kepada publik melalui pameran yang diselenggarakan di ruang publik.

Merayakan satu dasawarsa penyelenggaraannya, tahun ini ICAD hadir dengan konsep visualisasi karya yang berbeda. Pada ICAD 2019, melalui penelusuran proses berkarya, akan ditampilkan karya-karya visual untuk menggambarkan pemetaan pemikiran atau mind mapping 10 orang ‘maestro’ dari berbagai bidang, dalam zona In Focus. 

Pada acara ini, Kurator menggali peta berpikir dan latar belakang para seniman yang mempunyai kontribusi besar dalam perkembangan seni dan desain kontemporer Indonesia dalam dua puluh tahun terakhir.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0