Pesinetron Jin & Jun Yuyun Sukawati Akui Alami KDRT

Yuyun Sukawati Mengaku Menyesal Menikah dengan Fajar Umbara.

Yuyun Sukawati-Instagram

Nusantaratv.com - Lama menghilang dari panggung hiburan Tanah Air, artis Yuyun Sukawati membawa kabar kurang sedap.

Pesinetron Jin & Jun itu mengaku telah mengalami aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tindakan KDRT tersebut diterima Yuyun dari sang suami yang berprofesi sebagai Sutradara, Fajar Umbara.

Tindakan KDRT itu sekaligus menjadi pemicu dirinya menggugat cerai sang suami. Selain itu, KDRT juga menimpa anaknya.

Yuyun menerangkan kerap mendapatkan perlakuan kasar sejak menikah dua tahun lalu. Padahal, awalnya ia tak melihat ada sifat buruk sang suami setelah keduanya mengenal cukup lama.

Dia juga menyebut alasannya mau dinikahi Fajar Umbara karena melihat sosok laki-laki religius. Kendati demikian, bukan berarti Yuyun tidak pernah berusaha lepas dari jerat sang suami.

Pernah suatu ketika, ia memutuskan ingin pergi dan meminta berpisah. Namun, Fajar Umbara mencegah dan memintanya untuk memberikan kesempatan memperbaiki kesalahan.

Bahkan, Yuyun diminta agar menemani suami pergi ke psikiater hingga bertemu ulama. Setelah banyak kesempatan yang diberikan, kini ia telah memantapkan diri untuk bercerai.

Dari sang suami, aktris cantik sering mendapatkan perlakuan kasar seperti dipukul hingga babak belur. Tak sampai di situ, Yuyun juga mengaku menyesal telah menikah dengan Fajar Umbara.

Karena pernah ia diminta untuk memilih antara sang suami atau ibunda serta anaknya. Kini sang ibunda telah tiada, Yuyun merasa sangat bersalah setelah mengalami KDRT.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK