Persiraja Latihan Fisik di Gunung Seminggu Tiga Kali

Persiraja terus matangkan persiapan jelang tampil di kompetisi Liga 1 musim 2021

Skuad Persiraja / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021, Persiraja terus mematangkan persiapan mulai dari segi fisik hingga taktik.

Alhasil, fisik para pemain Persiraja mulai mengalami peningkatan, setelah sebelumnya digeber latihan di gunung seminggu tiga kali.

Meski begitu, pelatih fisik Persiraja, Irwansyah mengatakan, skuad timnya harus tetap menggelar uji coba untuk mengetahui progres dan ketahanan fisik pemain dalam permainan.

"Kita belum bisa melihat sejauh mana level fisik pemain saat ini, tapi idealnya memang harus ada uji coba. Baru kita bisa menilai ketahanan dari pemain ini," kata Irwansyah, Kamis (10/6/21).

Irwansyah mengungkapkan bahwa tim pelatih juga sudah menyiapkan laga uji tanding. Namun pihaknya sedang menunggu waktu yang tepat untuk menggelar laga tersebut.

"Tentu saja dalam waktu dekat ini kita pasti akan agendakan uji coba, untuk melihat perkembangan pemain. Harus banyak uji coba. Kita juga sedang mencari lawan tanding," jelasnya.

Selain fisik, organisasi permainan juga sangat penting dilihat perkembangannya oleh pelatih kepala Hendri Susilo. Apalagi, saat ini sejumlah pemain inti Persiraja musim lalu sudah berpindah klub.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK