Persib Boyong 20 Pemain untuk Babak 8 Besar Piala Menpora

Persib saat ini masih menunggu keputusan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan venue yang akan digunakan

Skuad Persib Bandung / Foto: Liputan6

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan bakal memboyong 20 pemain untuk tampil di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Jika sesuai rencana, Persib bakal berangkat untuk melakoni babak 8 besar Piala Menpora pada hari Jumat, 9 April 2021, lusa.

Saat ini, tim kebanggaan Kota Kembang itu masih menunggu keputusan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kepastian venue yang akan digunakan.

"Kami akan membawa 20 pemain. Kami tahu setelah malam ini akan mengetahui siapa yang akan kami hadapi dari Grup C, lalu kami juga akan mengetahui di mana venue selanjutnya," kata Robert, Rabu (7/4/2021).

Juru taktik asal Belandan itu juga membeberkan kalau pada hari ini skuad timnya hanya akan menjalani latihan dengan menu yang ringan.

"Jadi, hari ini latihan ringan hanya untuk melihat tubuh dan bagaimana reaksinya setelah mendapat vaksin kedua," jelas Robert.

"Jika semua orang dalam keadaan baik, maka besok pagi kami akan mencoba melihat siapa saja yang mungkin bermain di babak selanjutnya," ujarnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK