Pernikahan Pesepakbola Javier Hernandez dan Sara Kohan Digosipin Retak

Kehidupan pribadiku adalah urusanku sendiri, bukan urusan kalian untuk tahu.

Nusantaratv.com - Biduk rumah tangga pesepakbola Javier Hernandez dan Sara Kohan yang baru dijalani sekitar dua tahun, dikabarkan mengalami keretakan.

Kabar ini mencuat setelah dalam beberapa hari belakangan, keduanya jarang mengumbar kemesraan lewat foto bersama di akun sosial media mereka. Ini terjadi tak lama setelah keduanya dikaruniai anak pada Oktober tahun lalu.

Bahkan baru-baru ini media setempat menulis berita tentang unggahan foto Sarah Kohan terbaru di Instagramnya sebagai foto yang merefleksikan kalau pernikahannya dengan Javier Hernandez tengah di ambang perceraian.

Dalam foto yang ia posting di Instagram tersebut, bagian dada Sarah Kohan cuma ditutupi oleh sejenis krim putih yang juga terlihat ia balurkan di bagian perut dan paha. Sementara organ kewanitaannya ia tutupi dengan editan corat-coret putih.

"Ketika ada yang minta foto diri yang benar-benar mencerminkan dirimu sendiri," tulis Sarah Kohan di bagian caption.

Walau foto tadi tak mengisyaratkan secara langsung bahwa ada masalah dalam rumah tangga mereka, fakta lain justru kian mendekatkan keretakan hubungan itu nyata adanya.

Seperti saat Sarah pulang kampung ke Australia. Sarah tak ditemani Javier Hernandez yang lebih membela Manchester United periode 2010-2015, ketika dia masih merumput di ajang MLS Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Sarah sendiri pernah dicegat reporter di sebuah pusat perbelanjaan yang ingin bertanya soal gosip itu.

"Bisa tolong minggir?" katanya saat itu.

"Kehidupan pribadiku adalah urusanku sendiri, bukan urusan kalian untuk tahu," lanjut Sarah dengan emosi ketika itu.

Sarah Kohan dan Javier Hernandez mulai berpacaran pada 2018 sebelum menikah satu tahun kemudian. Keduanya dikaruniai anak pertama pada musim panas 2019.


like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK