Usai Dilantik Jadi Presiden, Jokowi Cium Tangan Ibunda

Dalam cara pelantikan Presiden Joko Widodo untuk jabatan presiden periode kedua, nampak hadir Ibunda Jokowi, Sudjiatmi. Tersorot kamera, ibunda Jokowi nampak mengenakan kebaya dan berkerudung.
Usai Dilantik Jadi Presiden, Jokowi Cium Tangan Ibunda
Presiden Jokowi menyalami tangan serta mencium pipi kanan dan kiri Sudjiatmi usai dilantik jadi presiden di gedung MPR-DPR-DPD, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Nusantaratv.com - Dalam cara pelantikan Presiden Joko Widodo untuk jabatan presiden periode kedua, nampak hadir Ibunda Jokowi, Sudjiatmi. Tersorot kamera, ibunda Jokowi nampak mengenakan kebaya dan berkerudung.

Jokowi bersama Ma’ruf Amin dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 di Gedung MPR Jakarta, Minggu (20/10/2019). Usai dilantik, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak bertemu dengan sang ibunda.

BACA JUGA : Hari Rabu Dipilih Jokowi untuk Umumkan Kabinetnya

Jokowi menyalami tangan serta mencium pipi kanan dan kiri Sudjiatmi. Hal ini terlihat dalam foto yang dirilis Biro Pers Sekretariat Presiden.

Hampir seluruh keluarga inti Jokowi diketahui berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan. Saat berangkat ke Gedung MPR, Jokowi pun ditemani oleh ketiga anaknya, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

1 / 2
Selanjutnya