Tak Ikut Upacara Bendera, Siswa SMPN 42 Jakarta Ditemukan Tewas Jatuh dari Lantai 4 Sekolah?

Siswa SMPN 42 Jakarta ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh bersimbah darah.
Tak Ikut Upacara Bendera, Siswa SMPN 42 Jakarta Ditemukan Tewas Jatuh dari Lantai 4 Sekolah?
Ilustrasi. (Jawa Pos)

Jakarta, Nusantaratv.com - Fatho Riyanto, siswa SMPN 42 Jakarta, ditemukan meninggal dunia. Dia diduga terjatuh dari lantai empat bangunan sekolahnya di Jalan Pademangan Timur III, Jakarta Utara (Jakut).

Kendati sempat dibawa ke Puskesmas lalu dirujuk ke RSUD Koja, namun upaya tersebut tak banyak membantu. Disebutkan ketika para siswa dan guru sedang mengikuti upacara bendera, pada Senin (14/10/2019), justru Fatho tak ada di barisan upacara. 

Hingga akhirnya dia ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh bersimbah darah. "Belum tahu pasti penyebabnya (meninggalnya), yang pasti dia tidak ada saat sejumlah teman-temannya upacara bendera," ujar Kapolsek Pademangan, Kompol Joko Handono, di Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga: Sadis, Debt Collector Dimutilasi Saat Tagih Hutang, Mayat Bau Busuk

Demi mendalami kasus ini, polisi sudah memeriksa beberapa saksi guna mencari tahu penyebab meninggalnya Fatho. Dahroji, Kepala Sekolah SMPN 42 Jakarta, juga sudah dimintai keterangan.

"Kami masih menghimpun informasi. Beberapa orang telah kami mintai keterangan," tambah Kompol Joko.

Sementara itu, Dahroji menjelaskan seketika itu juga pada saat jasad Fatho ditemukan, dirinya langsung menghubungi orangtua siswa.

"Saya hubungi orangtua yang bersangkutan, tapi tidak dijawab. Kemudian wali kelasnya mendatangi tempat kerja ibunya, namun masih kerja. Kemudian wali kelas mendatangi rumah dan bertemu dengan bapaknya," tukas Dahroji.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0