Sembuh, Siang Ini Wiranto Keluar dari RSPAD

Dinyatakan sembuh, siang ini, Sabtu 19 Oktober 2019 Menko Polhukam Wiranto diperbolehkan pulang oleh tim dokter yang menanganinya di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta. 
Sembuh, Siang Ini Wiranto Keluar dari RSPAD
Wiranto meninggalkan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta./okezone.com

Nusantaratv.com - Dinyatakan sembuh, siang ini, Sabtu 19 Oktober 2019 Menko Polhukam Wiranto diperbolehkan pulang oleh tim dokter yang menanganinya di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta. 

Seperti diketahui Wiranto masuk RSPAD setelah mengalami penusukan di alun-alun Menes Pandeglang Banten, Jawa Barat pada 10 Oktober 2019 lalu. Dengan mengenakan jaket bomber, tampak Wiranto keluar dari rumah sakit diantar Dokter Terawan yang merawatnya selama ini. Wiranto pergi menggunakan mobil pribadinya.

Wiranto ditusuk oleh terduga teroris Abu Rara ketika berkunjung ke Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten. Dia dilarikan ke RSPAD untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka tusuk ditubuhnya.

BACA JUGA : Baku Tembak Aparat dengan Anak Gembong Narkoba Meksiko, 8 Orang Tewas

Berdasarkan pantauan, Jakarta, Wiranto pergi meninggalkan RSPAD sekira pukul 13.00. Dia tampak sehat setelah kejadian yang dialaminya.

Wiranto diserang terduga teroris Abu Rara ketika melakukan kunjungan kerja. Akibat kejadian itu, Wiranto mengalami luka tusuk di bagian perut.

Sementara, Abu Rara sendiri beserta istrinya FA sudah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Sumber : okezone.com

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0