Sejumlah Petinggi Golkar Besuk Ade Komarudin

Pasca mengalami insiden terjatuh, politisi Partai Golkar sekaligus Ketua Umum Soksi Ade Komarudin masih terbaring dan berjuang dari sakit yang dideritanya.
Sejumlah Petinggi Golkar Besuk Ade Komarudin
Sejumlah petinggi Partai Golkar sedang membesuk Ade Komarudin

Jakarta, Nusantartv.com - Ade Komarudin atau biasa disapa Akom dikabarkan mengalami pendarahan di kepalanya akibat terjatuh pada awal 2018 lalu.

Karena kondisinya yang masih lemah, sejummlah petinggi Partai Golkar datang membesuk Akom di kediamannya Jumat (23/08/2019). Mereka berdoa dan memberi dorongan moril untuk kesembuhan Akom.

Tampak dalam foto sejumlah petinggi Partai Golkar yang membesuk Akom seperti, Airlangga Hartanto, Akbar Tanjung, Dolly Kurnia, Agus Gumiwang, Agung Laksono dan Giofedi Rouf serta kholis malik.

Tokoh Gollkar Jawa Barat sekaligus mantan Ketua Umum PB HMI periode 2002-2004 Kholis Malik mengucapkan rasa syukur melihat kondisi Akom yang semakin membaik

“kami bersyukur atas perkembangan kesehatan kang ade komarudin mulai membaik. Semoga dorongan moril dari para kerabat dan sahabat di golkar bisa mendorong kesembuhan beliau” ucapnya mengutip Pasundannews.com.

Ade Komarudin adalah seorang politikus senior Partai Golongan Karya yang ditunjuk sebagai Ketua DPR RI untuk menggantikan Setya Novanto yang mengundurkan diri 16 Desember 2015.

Dia telah menjabat sebagai anggota DPR RI selama lima periode berturut-turut, dan menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPR RI sejak 2014.

Pria yang merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah ini sejak tahun 1997 telah berhasil duduk di kursi DPR RI hingga tahun 2019. 

Mengawali karier politik dengan bergabung menjadi anggota partai Golongan Karya, karier politik Ade Komarudin terus menanjak. 

Dia pernah menjabat menjadi wakil sekretaris jenderal di dua organisasi kepemudaan yang berbeda, yakni Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sejak tahun 1993 hingga tahun 1998.