Pengemudi yang Dihajar Massa di Pasar Minggu Ternyata Polisi

Aipda U nyaris tewas jika tak diselamatkan petugas Brimob yang melintas
Pengemudi yang Dihajar Massa di Pasar Minggu Ternyata Polisi
Mobil yang dirusak massa di Pasar Minggu. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Akhirnya terungkap identitas pengemudi mobil yang dihajar massa di kawasan Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) dini hari. Pelaku merupakan anggota kepolisian di Polsek Metro Setiabudi, berinisial Aipda U. 

Baca juga: Mobil di Pasar Minggu Dirusak Massa, Pengemudi Babak Belur 

Aipda U dipukuli dan mobilnya dirusak, diduga lantaran menyerempet sepeda pengendara motor di sekitar Pancoran, Jakarta Selatan. 

Bukannya berhenti dan bertanggungjawab, U justru melarikan diri, hingga akhirnya dikejar dan tertangkap di kawasan Poltangan. 

"Informasinya nyerempet di Pancoran, terus akhirnya dikejar dan nabrak ke dalam separator itu," ujar Kapolsek Metro Jagakarsa Harsono, Selasa (12/11/2019). 

Harsono tak bisa memastikan identitas pengendara motor yang diserempet U. Yang pasti, setelah U melajukan kendaraan usai kejadian, pria itu diteriaki maling hingga akhirnya dikejar beramai-ramai. 

"Enggak jelas, warganya siapa yang ditabrak enggak tahu. Informasi kan nyerempet orang, motor, terus kan biasa kalau motor nyerempet main kejar aja diteriakin maling lah gitu," tandasnya. 

Setelah akhirnya tertangkap dan dihajar massa, nyawa U diselamatkan anggota Brimob yang kebetulan melintas. Di dalam mobil, ditemukan sepucuk pistol serta kartu tanda anggota (KTA) kepolisian. 

U telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan dan tengah dimintai keterangan oleh petugas Propam. 

"Informasinya anggota. Kebetulan Brimob lagi lewat jadi yang bantuin Brimob. Enggak ada Brimob enggak tahulah jadinya. Mungkin bisa nyawa hilang dan sebagainya," tandasnya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1