Kakek Diduga Positif Corona Berontak dan Tendang Petugas Medis Saat Dievakuasi :: Nusantaratv.com

Kakek Diduga Positif Corona Berontak dan Tendang Petugas Medis Saat Dievakuasi

Kakek yang Diduga Positif COVID-19 Menolak Dibawa ke Rumah Sakit untuk Berobat.
Kakek Diduga Positif Corona Berontak dan Tendang Petugas Medis Saat Dievakuasi
Kakek menolak dievakuasi tim medis COVID-19. (Makassar Terkini)

Jakarta, Nusantaratv.com - Beredar video di media sosial (medos), pada Rabu (21/4/2020), yang memperlihatkan seorang kakek tengah dievakuasi tim medis COVID-19. Pria lanjut usia itu diduga positif virus corona.

Kakek tersebut menolak dibawa ke rumah sakit untuk berobat. Alasanya, takut dikucilkan oleh para tetangga. Akibatnya petugas medis dengan pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap dibantu aparat kepolisian harus memaksa sang kakek agar mau dievakuasi.

Namun kakek itu sempat berontak dan menendang seorang petugas medis ketika hendak dipakaikan masker. Saat dibawa paksa petugas medis menuju mobil ambulans, kakek ini tetap berontak dan enggan dievakuasi ke rumah sakit.

Baca Juga: Tenggak Cairan Disinfektan, Bocah 2 Tahun di Sukabumi Tewas

Menurut informasi yang beredar, seperti dikutip dari Makassar Terkini, Rabu (22/4/2020), kakek itu merupakan warga Kelurahan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selang beberapa saat kemudian, kakek yang tak disebutkan namanya itu berhasil dibawa keluar dari rumah dan dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Selanjutnya, dia dievakuasi ke rumah sakit setempat guna mendapat penanganan medis. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti kapan video itu direkam.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0