Jelang Pelantikan, Jokowi Posting Ini di Media Sosial

Jokowi memposting kata-kata inspiratif di media sosial, baik Facebook, Twitter maupun Instagram.
Jelang Pelantikan, Jokowi Posting Ini di Media Sosial
Presiden Joko Widodo. (Instagram @jokowi)

Jakarta, Nusantaratv.com - Dalam hitungan jam, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). 

Dan, jelang pelantikannya, Jokowi memposting kata-kata inspiratif di media sosial (medsos), baik Facebook, Twitter maupun Instagram pribadinya @jokowi.

"Kita bersama, menuju Indonesia Maju...," tulis mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada caption foto yang dipantau Nusantaratv.com, pada Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Ini Deretan Nama yang Dilantik Jadi Presiden Indonesia Pada 20 Oktober

Dalam postingannya tersebut, mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) itu tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dipadu kemeja putih dan dasi merah lengkap dengan peci yang juga warna hitam.

Postingan inipun menuai komentar dari para netizen. Mereka mengucapkan selamat bekerja dan berharap Jokowi bisa melanjutkan periode selanjutnya dengan penuh amanah.

"Selamat atas pelantikannya Bapak Jokowi, semoga amanah selalu Indonesia jaya," ujar netizen. "Semangat Pak sukses untuk Indonesia ke depannya," timpal netizen lain.

"Semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini bisa berjalan dengan baik dan aman. Selamat bekerja buat Pak Presiden @jokowi dan Wapres Pak Ma'ruf Amin. God Bless Indonesia," cetus netizen lain lagi.

"Selamat bekerja Pakdhe...Semoga amanah," tukas netizen lain lagi. 

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0