Ditangkap Polisi, Ferdian Paleka Pucat dan Tertunduk Lesu :: Nusantaratv.com

Ditangkap Polisi, Ferdian Paleka Pucat dan Tertunduk Lesu

Kumis tipisnya hilang dan rambutnya tak lagi berwarna
Ditangkap Polisi, Ferdian Paleka Pucat dan Tertunduk Lesu
Ferdian Paleka yang tertunduk lesu. (Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Polisi akhirnya berhasil menangkap Ferdian Paleka, YouTuber pembuat konten video prank makanan sampah. Bersama seorang temannya, ia diringkus di jalan tol kawasan Tangerang, Banten. 

Baca juga: Akhirnya! YouTuber Ferdian Paleka Tertangkap 

Foto-foto penangkapan Ferdian beredar luas di media sosial, yang di antaranya diunggah akun Instagram @lambe_turah dan akun polisi selebgram, @garizluis37. 

Dalam sebuah foto, Ferdian terlihat tertunduk lesu. Salah satu tangannya terborgol dan dalam posisi jongkok serta duduk bersila, bersama rekannya. 

Pada foto lainnya, Ferdian nampak mengangkat wajahnya yang pucat. Rambutnya tak lagi berwarna, berganti hitam polos. Kumis tipisnya pun hilang. 

Diketahui, Ferdian dan rekan membuat heboh serta dikecam publik, lantaran membuat konten YouTube, tentang prank kardus makanan berisi sampah kepada waria dan bocah di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Konten video berjudul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL' itu pun viral dan mendapat hujatan masyarakat. Merasa dirugikan dan dilecehkan, korban waria melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Bandung.

Ferdian dan teman pun akhirnya diburu polisi, sampai akhirnya tertangkap.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0