Bukan Pasangan Suami-istri Dipergoki Tidur Telanjang Bareng

Keduanya diduga PSK dan pelangganya
Bukan Pasangan Suami-istri Dipergoki Tidur Telanjang Bareng
Ilustrasi tidur bersama. (Bigstockphoto)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sepasang perempuan dan laki-laki digrebek petugas Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Selasa (16/10/2019). Pasangan bukan suami-istri itu didapati dalam keadaan telanjang di kamar rumah kontrakan, Komplek Perum Akasia Permai, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun.

Baca juga: Suruh Suami Beli Bir, Polisi Diduga Tiduri Istri Rekan Bisnis 

Si perempuan berinisial NN, yang diduga pekerja seks komersial (PSK), sementara sang pria PP. 

"Jadi kita sudah intai sekitar satu bulanan. Ini atas laporan warga sekitar yang resah bahwa pengontrak rumah berinisial NN ini suka berganti ganti laki-laki. Sejak semalam kita intai bersama warga, ada laki laki tidur di dalam rumah. Baru tadi pagi kita grebek melalui jendela kamar," ujar anggota Satpol PP Kobar, Muchsin, Selasa (14/10/2019).

Saat dipergoki, keduanya tengah tertidur pulas. Pasangan yang nampak kelelahan itu tidur dalam keadaan bugil, hanya ditutup selimut. 

"Kemudian saya suruh bangun. Mereka sempat kaget saya sudah ada di dalam kamar tersebut. Dan sang pria hidung belang sempat bilang 'Kok masuk lewat jendela, kenapa tidak baik-baik lewat pintu depan?'. Namanya grebek ya lewat mana saja," papar Muchsin.

Saat diinterogasi petugas Satpol PP perempuan, keduanya tak bisa menunjukkan identitas yang sama. NN sesuai KTP warga Kelurahan Mendawai, sedang PP warga Kecamatan Pangkalan Banteng.

"Ya saya mengontrak bersama kakak perempuan saya sudah sekitar satu bulan lebih. Saya warga Mendawai. Itu tadi teman saja numpang menginap," jelas NN.

Sementara menurut Dadang, warga sekitar rumah kontrakan, mengaku resah dengan aktivitas di rumah NN. Sebab setiap malam selalu ramai laki-laki dan banyak motor parkir yang kerap berganti.

Keduanya pun dibawa petugas ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Ya kami sangat terganggu, tiap malam sampai dini hari itu banyak laki-laki. Dan selalu ganti ganti laki-lakinya. Kita curiga di dalam rumah itu ada prostitusi terselubung, makanya tadi pagi kita grebek bersama petugas Satpol PP," tandas Dadang.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0