Belajar Kelompok, Bocah Perempuan Kelas 4 SD Ditebas Lehernya Sampai Putus

Tiba-tiba pelaku mengayunkan parang ke leher korban
Belajar Kelompok, Bocah Perempuan Kelas 4 SD Ditebas Lehernya Sampai Putus
Pelaku dan korban. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bocah perempuan kelas IV SD di Limpasu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan dibunuh pria bernama Ahmad (35). Sadisnya, pelaku menghabisi nyawa korban R, dengan memenggal kepalanya. 

Awalnya, korban belajar kelompok bersama dua temannya, KK dan(8) dan K (6), Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 12.30 Wita. Mereka belajar di depan rumah pelaku.

Tak lama berselang, Ahmad masuk ke dalam rumah untuk mengambil sebilah parang. Ia lalu keluar rumah dan menghampiri korban serta rekannya. 

Entah setan apa yang merasuki, seketika pelaku mengayunkan senjata tajam itu ke arah leher R. Sontak kepala korban langsung putus dari lehernya. 

"Melihat kejadian tersebut teman korban lari menyelamatkan diri dan menceritakan kepada Arbaidah, orang tua KK," ujar petugas Babinkamtibmas, Bripka Rika, Rabu (18/9/2019). 

Usai menghabisi R, Ahmad menyembunyikan parang di bawah pohon bambu yang ada di belakang rumahnya.

Polisi yang mendapat laporan, langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Pelaku akhirnya ditangkap dan digiring ke kantor polisi. Kasusnya kini ditangani Sat Reskrim Polres HST dan Polsek Limpasu.

"Tersangka sudah diamankan di Polres HST. Sekarang dalam proses pemeriksaan. Kami masih mendalami apa motif pelaku," kata Kasat Reskrim Polres HST Iptu Sandi.