Baru Menikah 1,5 Bulan, Suami Bakar Istri Hidup-hidup

Putri dibakar lantaran terlibat cekcok dan selisih paham dalam urusan rumah tangga dengan Purwanto.
Baru Menikah 1,5 Bulan, Suami Bakar Istri Hidup-hidup
Purwanto tega membakar hidup-hidup istrinya, Putri. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nasib nahas harus dialami Putri. Wanita berusia 25 tahun ini dibakar hidup-hidup oleh suami sendiri, Purwanto, di kamar kos 'D Kost', di Jalan Ketintang Baru II A No 3A, RT 1 RW 2, Ketintan, Gayungan Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (15/10/2019).

Putri yang merupakan warga Bojonegoro tersebut baru menikah dengan Purwanto 1,5 bulan yang lalu. Putri dibakar lantaran terlibat cekcok dan selisih paham dalam urusan rumah tangga dengan Purwanto.

Akibat peristiwa itu, Putri mengalami luka bakar di sekujur tubuh, sedangkan Purwanto yang merupakan warga Pati, Jawa Tenga (Jateng) melarikan diri, dan hingga kini masih diburu pihak Kepolisian.

Baca Juga: Suami dan Anak yang Dihabisi Pembunuh Bayaran Dimakamkan Satu Liang

Heri Suwardoyo, Penjaga Kos, mengatakan Putri diketahui terlibat pertengkaran dengan suaminya, dan satu hari sebelumnya Putri pergi dari kos ke rumah orang tuanya. "Kemarin istrinya pergi ke rumah orang tuanya nggak pamit," ujar Heri, dikutip dari Tribunnews, Selasa (15/10/2019).

Setelah Putri kembali bersama ibunya ke kosan, mereka terlibat cekcok. Tak lama berselang, Heri tiba-tiba kaget karena mendengar jeritan dari dalam kosan. 

Dia langsung menghampiri sumber suara, namun Heri menyaksikan api sudah membakar kasur matras berukuran 2 x 2 meter. "Terus dari dalam teriak-teriak terbakar terbakar," tutur Heri.

Dijelaskan Heri, saat peristiwa tersebut terjadi, Ibu Putri sedang menelpon mobil yang akan menjemput mereka untuk pergi. "Mereka datang mau pisahan, kesini mau kemasi barang-barang, terus ibunya keluar telpon pesan travel," terang Heri.

Sementara itu, Ria Susanti, Tetangga Kosan, menyebut Putri mengalami luka bakar dari ujung rambut hingga tangan. "Dari sini (rambut) ke tangan sudah melepuh semua, dia pakai kaus dan celana hitam panjang," imbuhnya.

Hingga kini pihak Kepolisian masih terus berupaya mengejar Purwanto yang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Demi mendalami kasus ini, polisi untuk sementara menyita barang bukti berupa kasur yang tinggal rangka lantaran terbakar.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0