Ambulan Bawa Korban PDP di Aceh Kecelakaan  :: Nusantaratv.com

Ambulan Bawa Korban PDP di Aceh Kecelakaan 

Abdullah juga menjelaskan bahwa ambulan tersebut berangkat dari Aceh Tamiang membawa seorang PDP
Ambulan Bawa Korban PDP di Aceh Kecelakaan 
Ambulans RSUD Aceh Tamiang yang membawa PDP Corona mengalami kecelakaan di Lhoksukon, Aceh Utara / Foto: Serambinews

Jakarta, Nusantaratv.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah yang dirasakan oleh supir ambulan RSUD Aceh Tamiang.

Sebab, ambulan RSUD Aceh Tamiang yang membawa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona mengalami kecelakaan tunggal di Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (23/4/2020).

Seeperti diberitakan Mercinews, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pagi hari lantaran sang supir mengalami ngantuk berat.

  1. Yunus Nusi Siap Jalankan Tugas Sebagai Sekjen PSSI

Kabar kecelakaan ambulans RSUD Aceh Tamiang itu juga dibenarkan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Abdullah.

"Benar, sopirnya ngantuk, makanya terjadi kecelakaan tunggal, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," kata Abdullah.

Abdullah juga menjelaskan bahwa ambulan tersebut berangkat dari Aceh Tamiang membawa seorang PDP untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Karena terjadi kecelakaan, pasien tidak jadi dibawa ke Banda Aceh. Saat ini, pasien tersebut telah dirawat di Rumah Sakit Cut Muetia, Aceh Utara.

"Satu orang yang dibawa, tapi sekarang sudah ditangani di Rumah Sakit Cut Muetia, karena rumah sakit itu juga merupakan rumah sakit rujukan pasien tertular Covid-19," kata Abdullah.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0