2 Nyawa Jadi Korban Ambruknya Atap Kelas SDN Gentong Pasuruan

Saat kegiatan belajar mengajar berlangsung sekitar pukul 08.30, tiba-tiba atap gedung SDN Gentong Pasuruan ambruk, Selasa (5/11/2019). Ada 4 kelas yang atapnya ambruk, akibat kejadian ini dikabarkan satu guru dan murid tewas dan puluhan murid dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa reruntuhan atap bangunan.
2 Nyawa Jadi Korban Ambruknya Atap Kelas SDN Gentong Pasuruan
4 atap kelas SDN Gentong Pasuruan roboh saat kegiatan belajar mengajar berlangsung pada pukul 08.30, Selasa (5/11/2019)./indonesiainside.id

Nusantaratv.com – Saat kegiatan belajar mengajar berlangsung sekitar pukul 08.30, tiba-tiba atap gedung SDN Gentong Pasuruan ambruk, Selasa (5/11/2019). Ada 4 kelas yang atapnya ambruk, akibat kejadian ini dikabarkan satu guru dan murid tewas dan puluhan murid dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa reruntuhan atap bangunan.

Akhmad Iksan, saksi mata mengatakan, seorang guru bernama Ervina, asal Mandaran, Kota Pasuruan sempat tertimpa atap di kelas 5A.

“Saya meminta ini semua material dikeluarkan, terus kelihatan kerudungnya bu Vina pakai putih hitam. Langsung dibawa ambulans,” jelasnya.

Petugas kemudian sempat memberi bantuan pernapasan kepada Vina. Namun kondisi guru ini sudah lemas. Ia mengalami luka pada bagian kepala.

BACA JUGA : Sofyan Basir Bebas, KPK Tidak Akan Menyerah

“Di UGD Klinik Medika Kraton lalu dinyatakan tidak bernyawa. Sempat diberi pompa jantung 3x,” jelasnya.

Selain guru, 1 siswa juga dikabarkan meninggal dunia. Namun belum diketahui lebih lanjut terkait laporan ini.

“Laporan 1 siswa dan 1 guru meninggal,” ujar AKP Slamet Santoso.

Belum diketahui lebih lanjut penyebab robohnya 4 ruang kelas ini. Polisi masih akan melakukan olah kejadian untuk mengetahui kronologi ambruknya atap ruang kelas. 

Sumber: wartabromo.com



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0