Performa Menurun, Tim Pelatih Indonesia Patriots Bakal Lakukan Evaluasi

Indonesia Patriots harus lapang dada usai ditumbangkan Pelita Jaya Bakrie pada laga seri keempat IBL Pertamax 2021

Laga Indonesia Patriots vs Pelita Jaya Bakrie / Foto: IBL

Nusantaratv.com - Indonesia Patriots harus lapang dada usai ditaklukan oleh Pelita Jaya Bakrie dengan skor 75-70 pada seri keempat IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Kamis 8 April.

Usai laga, manajemen dan staf kepelatihan tim Indonesia Patriots mengatakan bakal melakukan evaluasi terhadap penampilan Muhammad Arighi dkk dalam fase pertama gelembung Kompetisi IBL Pertamax 2021.

"Setelah fase pertama IBL ini, kami akan melakukan evaluasi. Di awal kompetisi anak-anak mengejutkan, namun di akhir-akhir kompetisi seperti ada penurunan,"  kata manajer tim Indonesia Patriots, Andi “Batam” Poedjakesuma.

"Kami akan evaluasi dari segala sisi, bisa juga ada faktor kejenuhan bermain dalam gelembung. Selebihnya, tinggal hal-hal kecil yang perlu diperbaiki, tetapi semua itu memerlukan proses dan  pematangan buat para pemain muda ii," sambungnya.

Sementara itu, Muhammad Arighi mengungkapkan bahwa kekalahan atas Pelita Jaya pada laga seri keempat IBL Pertamax 2021 menjadi pelajaran penting.

"Pelajaran yang kami dapat dalam pertandingan melawan Pelita Jaya adalah kami harus lebih tenang dalam bermain. Kuarter pertama kami sempat panik dengan tekanan dari Pelita," kata Arighi.

Indonesia Patriots akan tampil sekali lagi melawan Louvre Dewa United pada hari terakhir fase pertama Kompetisi IBL Pertamax 2021, Sabtu 10 April.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK