Deutsche Bank Targetkan 200 Miliar Euro untuk Investasi Berkelanjutan pada 2025 :: Nusantaratv.com

Deutsche Bank Targetkan 200 Miliar Euro untuk Investasi Berkelanjutan pada 2025

Uang itu akan mencakup pinjaman yang disediakan oleh bank,
Deutsche Bank Targetkan 200 Miliar Euro untuk Investasi Berkelanjutan pada 2025
(NYT)

Nusantaratv.com- Pemberi pinjaman Jerman, Deutsche Bank, berencana untuk memompa setidaknya 200 miliar euro (US $ 216,8 miliar) ke dalam pembiayaan dan investasi berkelanjutan pada tahun 2025, target formal pertama untuk melakukannya.

Uang itu akan mencakup pinjaman yang disediakan oleh bank, obligasi yang ditempatkan atas nama kliennya dan aset yang dikelola oleh bank pribadinya.

 Itu tidak termasuk aset yang dikelola oleh lengan dana, DWS, kata pihak bank dalam sebuah pernyataan Selasa malam.

Langkah ini adalah yang terbaru oleh pemberi pinjaman global terkemuka untuk menunjukkan komitmen untuk investasi berkelanjutan, karena tekanan membangun bank untuk mendukung transisi yang disepakati secara global ke ekonomi rendah karbon dan lebih ramah lingkungan.

Negara-negara di Eropa dan di tempat lain juga telah memastikan bahwa investasi berkelanjutan adalah jantung dari rencana pemulihan ekonomi setelah pandemi COVID-19.

Deutsche Bank mengatakan akan mendasarkan definisi kegiatan berkelanjutan pada kerangka kerja Uni Eropa yang direncanakan, yang dikenal sebagai taksonomi keuangan berkelanjutan atau menggunakan "kriteria transparan" sendiri.

Bank mengatakan akan melaporkan setiap tahun tentang kemajuannya dan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang definisi keuangan berkelanjutan pada akhir kuartal kedua tahun ini.

"Kami didorong oleh keyakinan yang sangat kuat untuk membantu membentuk perubahan global menjadi ekonomi yang berkelanjutan, netral terhadap iklim dan sosial," kata Chief Executive Christian Sewing dikutip CNA. 

"Namun, kami mulai dari dasar yang baik karena, sebagai rumah pembiayaan yang aktif secara global, kami dapat melayani permintaan klien kami yang terus meningkat untuk produk investasi berkelanjutan oleh kami sendiri."

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0