Cara Terbaru Mengobati Penyakit Kanker

Ribuan bahkan jutaan orang telah meninggal dunia karena mengalami penyakit kanker. Tak ada solusi untuk mengatasi penyakit ini
Cara Terbaru Mengobati Penyakit Kanker
Ilustrasi obat kanker (foto: Shurcst)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ribuan bahkan jutaan orang telah meninggal dunia karena mengalami penyakit kanker. Tak ada solusi untuk mengatasi penyakit ini. Tapi akhir-akhir ini ada seseorang dekter yang berasal dari Lebanon yang berhasil melakukan penelitian di AS. Hasilnya mereka menemukan cara terbaru untuk mengobati kanker.

Dirinya menyarankan agar lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin D. Hal tersebut dapat membantu pasien kanker hidup lebih lama.

Dr. Tarek haykal telah merilis sebuah penelitian tentang beberapa manfaat vitamin D pada penyakit kanker. Haykal dan timnya telah melakukan studi meta-analisis yang melibatkan 79.000 pasien. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa suplemen vitamin D yang dikonsumsi stabil selama kurun waktu setidaknya 3 tahun dapat membantu pasien kanker hidup lebih lama.

Dari penelitian tersebut dapat dilihat bahwa mengonsumsi vitamin D berhasil menurunkan hampir 13 persen kematian pasien kanker.

"Vitamin D memiliki efek yang signifikan dalam menurunkan risiko kematian di antara mereka yang menderita kanker, tetapi sayangnya penelitian ini tidak menunjukkan bukti bahwa itu bisa melindungi terhadap kanker," Ujar Dr. Haykal, yang merupakan penulis utama penelitian ini.

Mereka menyebut manfaat vitamin D untuk mencegah kematian akibat kanker. Dr. Haykal juga mengatakan ada penurunan kematian akibat kanker untuk pasien yang mengonsumsi vitamin D dibandingkan tidak.

"Poin yang kami coba dapatkan adalah untuk melihat apakah vitamin D memiliki manfaat untuk pasien kanker, terutama dalam pencegahan primer" sambungnya.

Suplemen vitamin D telah dipelajari untuk sebuah pencegahaan utama pada berbagai penyakit. Seperti penyakit kardiovaskular, osteoporosis, diabetes mellitus dan kanker.

Dr. Tarek Haykal juga menjelaskan bahwa sekarang ini, vitamin D, ditanggapi lebih serius untuk menangani kanker. Menurutnya perhatian global tidak pernah melirik vitamin D, tetapi sekarang, tetapi sekarang harus lebih banyak belajar bahwa vitamin D penting bagi kesehatan tulang ataupun kesehatan yang lainnya.

"Kami memiliki lebih banyak bukti bahwa vitamin D memiliki banyak manfaat dan kami mendorong pasien dan orang-orang pada umumnya untuk memastikan mereka mempertahankan kadar vitamin D yang baik.

Dr. Haykal memaparkan vitamin D untuk mengatasi kanker, bisa berasal dari paparan sinar matahari, tetapi juga bisa bersumber dari makanan seperti ikan, jamur dan kuning telur.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0