Penghina Aurel Hermansyah Minta Maaf 

Video permintan maaf ini diunggah oleh Atta Halilintar di Instagram Story-nya.

Aurel dan Atta Halilintar (Instagram)

Nusantaratv.com - Kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pemilik akun Instagram shie_whulandharie233 akhirnya meminta maaf setelah melakukan penghinaan terhadap Aurel di media sosial. 

"Saya minta maaf, saya mengomentari yang tidak baik," kata Wulandari yang memakai hijab berwarna pink pada Jumat malam, 7 Mei 2021. "Saya minta maaf kepada Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar. Saya minta maaf sebesar-besarnya. Terima kasih." 

Video permintan maaf ini diunggah oleh Atta Halilintar di Instagram Story-nya. 

Menanggapi permintaan maaf itu, Atta hanya menulis, 

"jadikan pelajaran ya mba." 

Permintaan maaf dari Wulandari ini bermula ketika Atta mendapati komentarnya yang menyumpahi Aurel Hermansyah. Atta geram dan langsung mengunggah tangkapan layar dari tanggapan tak pantas itu di akun media sosialnya. 

"24 jam enggak minta maaf, saya cari kamu," tulis Atta Halilintar. 

Sembari menuntut pertanggungjawaban dengan permintaan maaf melalui video, Atta menunjukkan bagaimana media sosial bisa begitu mudah menemukan orang atau akun yang dianggap bermasalah atau mengganggu. 

Tak sampai tiga jam, pemilik akun bernama Wulandari itu muncul dan minta maaf. Padahal setelah Atta mengultimatum, akun tersebut sempat hilang beberapa saat. 

Selebgram Haniyah Husein memberikan informasi kepada Atta Halilintar tentang sosok Wulandari ini. Menurut dia, perempuan itu bernama lengkap Uci Wulandari dan pernah bermasalah juga dengannya. Pada 28 April 2020, Uci menulis surat pernyataan di atas materai dan di depan sejumlah saksi sebagai pertanggungjawaban atas komentar-komentar pedasnya di media sosial. 

Hanya saja, menurut Haniyah, perempuan itu tak pernah jera dan selalu mengulangi perbuatannya, yakni mencaci-maki dan sumpah-serapah kepada selebriti. Dia menyarankan agar Wulandari mendapatkan penanganan khusus di dinas sosial, bukan kepolisian. Dan dia berharap Atta Halilintar tidak menerima permintaan maaf tersebut begitu saja.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK