Pemain Timnas U19 Tampil di Liga Jerman

Bersama Bonner SC, Kelana Noah Mahesa sudah tampil sebanyak dua kali

Pemain Timnas U19, Kelana Noah Mahesa / Foto: PSSI

Nusantaratv.com - Setelah absen dalam lima pertandingan, penggawa Timnas U19, Kelana Noah Mahesa akhirnya kembali tampil bersama timnya, Bonner SC di Liga Jerman.

Bonner SC merupakan tim yang tampil di kompetisi kasta keempat Liga Jerman, Regionalliga West.

Saat ini, Bonner SC berada diposisi 20 klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari 26 laga yang dijalaninya.

Tercatat, klub yang bermarkas di Sportpark Nord hanya mampu meraih dua kemenangan, 10 hasil imbang dan harus menelan 16 kekalahan.

Bersama Bonner SC, Kelana sendiri baru tampil sebanyak dua kali, pertama melawan Borussia Monchengladbach II yang berakhir dengan kekalahan 0-2.

Dan, terbaru pemain kelahiran Koln, Jerman, 30 Januari 2001 itu tampil saat Bonner SC bertandang ke markas Rott-Weiss Essen yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Penampilan Kelana dalam menjaga lini tengah Bonner SC saat menghadapi Rott-Weiss Essen pun patut diacungi jempol. Beberapa kali ia sukses mematahkan serangan yang dibangun oleh tim lawan.

Pantas saja, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kepincut dengan gaya bermainnya. Terbukti, Kelana selalu mendapat panggilan dalam pemusatan latihan yang digelar Timnas U19.

Namun, karena turnamen Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 terpaksa diundur karena dampak dari Covid 19.

Agenda pemusatan latihan skuad Garuda muda juga terpaksa ditiadakan. Saat ini, para pemain timnas U19 juga sedang fokus bersama klubnya masing-masing untuk tampil dalam kompetisi domestik.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK